THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 September 2015

kadaver

http://beritagokilindonesia.blogspot.co.id/2013/09/suku-kanibal-pemakan-daging-manusia.html

topiknya mengerikan, tapi sengaja pasang foto yang manis. jadi ga terlalu ngeri lagi kan bahas topik ini. aku mule browshing si soalnya waktu itu kan ada lomba nulis tema intuisi 1 sekitar setahun yang lalu itu dan karyaku lolos hehe. di karyaku itu aku tambahi pake tema kadaver selain psikokinetis. jadinya ya uda de selain cari tahu tentang indera keenam ya aku browshing juga tentang kadaver ini. aku baca2 banyak referensi yang masih sopan membahasnya hingga tibalah aku di sebuah web di mana penampakan kadavernya itu wih serem habis plus gila! aku dah lupa si web yang mana karna aku bukanya pake ipad n setelah ketagihan liat hal mengerikan itu, aku jadi mual juga ya kayaknya. sungguh dah lupa di mana aku dapat tuh foto2 kadavernya! jadi aku ceritain de kondisi di foto itu dalam cerpen buat intuisi 1 yang alhamdulillah menang itu hehe. aku ga tahu tu kadaver siapa ya n negara mana yang tega mengumba adegan kayak gene ato hanya cari sensasi kali ya. tapi tu fotonya beneren de. dengan penuh senyum mereka foto2nya kan ga sopan tu. kulihat tuh ada banyak foto n katanya si itu dari burma dilihat dari model tulisan di baju mereka. semua fotonya memualkan! seorang pria dikeluarkan dari kuburannya lalu dipotong2 getu deh. kepalanya dipotong n dikuliti kepalanya sampe terlihat otaknya yang kekuningan tu saat dibelah hi. pria itu berkulit gelap n katanya lagi tu seorang penjahat preman. kaki2nya dipotong2 pokoknya dibedah2 getu deh. terakhir ni ya tuh potongan tubuh malah direbus di kuali besar aku ga tahu persis ini settingan n cari sensasi begitu. rasanya tak mungkin juga orang foto2 kanibal getu, mangnya mau ditangkap polisi apa makan orang. makanya aku yakin ini settingan meski kadaver itu memang bener2 dibedah2. duh kalo dapat foto yang kayak getu si kasi tahu aku cus aku dah lupa bener darimana aku dapat n apa nama webnya itu. bahkan kata kuncinya aja aku dah lupa banget karna dah lama banget aku ke situ sekitar 1 tahun yang lalu. mohon maaf ya kalo postingan ini pembahasannya ga mengenakkan. aku hanya sekedar bernostalgia. di sini si hikmahnya ya terletak di lomba menulis yang intinya tu bisa memperluas wawasan, jadi tetep semangat ya ikut lomba nulis agar wawasanmu meluas, kalo ikutan kan kamu jadi bisa kembangin tulisan jadi lebi mengembang karna harus browshing sana-sini. salam hantu lomba ya! btw kalo kamu mau lihat ya udah deh aku nyerah, klik aja gambar di atas tuk ke web sumber yang kumaksud itu. oke?! puas?! 
 (kata kuncinya: kanibal manusia makan manusia. silakan perluas wawasanmu kalo referensi cerpenku ini memang bener2 ada!)

0 komentar: