THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 September 2015

ramalan mimpi-2


lanjut ya curhatnya ne ramalan mimpi. mengapa aku bisa mengalami semua hal itu? mengapa bisa meramal ya? terakhir tu aku perna mimpi egi jhon, eh malah nongol betul di tv di hari yang sama begitu pun dengan saskia gothic aku mimpiin eh nongol pula di hari yang sama. getu aja si mimpi2ku sederhana aja ramalannya. jadi tu artinya kalo aku mimpi artis ya mungkin bakalan nongol di tv. trus pertanyaannya, napa aku bisa mengalami yang namanya ramalan mimpi sedangkan seperti yang kubilang sebelumnya aku ga percaya ama yang namanya indigo? padahal di web aku baca tuh ciri khas orang yang memiliki indera keenam ya dy pertamanya tu bisa meramal mimpi dan aku memiliki kriteria pertama itu! tapi aku ga perna ngaku2 indigo meski dah bisa meramal mimpi sejak usia 10 tahun itu. karna tu hanya ramalan biasa aja seperti kasi tahu keberadaan keco dsb tapi bukankah itu kemampuan istimewa yang kumiliki hingga sekarang? tapi mengapa ALLAH memilihku tuk memiliki kemampuan itu? apakah ramalan mimpi ini akan berguna di masa depan bukan hanya untukku sendiri, tapi untuk orang lain juga? kayak film aja ya! tapi ne kenyataan. meski ramalannya si masi sederhana bangetlah. terakhir tu, aku perna mimpi ke jepang wow banget kan n ne mimpi terasa nyata banget padahal aku ga begitu pengen si ke jepang. apakah itu akan terkabul juga ya? apa ne pertanda aku bakal ke jepang? kembali lagi ke topik ne. mengapa ALLAH memilihku tuk ini? padahal ibadahku biasa banget (mungkin) n masi suka jahat ama orang meski tu khilaf semata. apakah tak ada alasan tuk ini sama seperti ALLAH menganugrahkan kecantikan, kecerdasan dll pada orang yang ibadahnya pas2an. tapi itu kan anugrah yang umum. nah gemana dengan ramalan mimpi? itukan anugrah khusus tuk indigo doang. aku masi terus cari tahu kalau ALLAH memang mengaruniakan six sen ama aku ne bukan karna banyak gak nya ibadah tapi karena itu kehendak-NYA. mungkin ada kelebihan yang gak kusadari yang buat ALLAH senang n menghadiahkan kemampuan ini sama aku. tapi aku belum tahu apa! tentu sajalah aku bersukur banget bisa punya ramalan mimpi meski tu hanya sederhana saja. mungkin ALLAH mengaruniakannya agar aku rajin ibadah dan tak jahat lagi sama orang. tapi aku jadi kepikiran juga, bukannya minta yang lebih si. seandainya saja kelebihan yang dikaruniakan ALLAH ini bisa berguna tuk orang banyak, misalnya membantu kepolisian menangkap penjahat yang bersembunyi maka aku bisa meramalkan di mana penjahat itu sembunyi. tapi kelebihan ini hanya berlaku padaku saja. bisa gak ya aku seperti itu, kayak di film2 aja... ntar kita lanjut cerita2 mimpiku yang jadi kenyataan, dah banyak banget soalnya, tahu aja mimpiku ada yang bisa berguna tuk orang banyak misalnya nangkap penjahat (ngarep hehe)

0 komentar: