THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 September 2015

bipolar-3

https://id.wikipedia.org/wiki/Gangguan_bipolar

sampe mana kemarin bicaranya? oh iya, gene de keluhanku tuh. aku dah berusaha jadi orang baik tapi terkadang aku biasa meledak2 tak karuan meski tu hanya soal sepele banget deh. nggak banget deh akunya ne. masa hanya karna didelcon getu de aku jadi meledak2 banget di fb duh setelah melakukan itu aku malunya luar biasa n sangat ketakutan. sebenarnya apa yang terjadi padaku? napa aku sebegitu marahnya? minggu ini tu, kalo ga salah hari selasa kan aku nonton katakan putus di mana cowonya itu penderita bipolar ternyata. lalu rasa ingin tahuku terusik, napa belakangan ne kata itu bergaung mulu di sekitarku? kan mulanya aku ga minat cari tahu akhirnya dah deh aku pun browshing ke wikipedia. ada apa si dengan bipolar itu n hasilnya mengejutkan! aku terpana begitu membacanya: napa ciri2nya sebagian besarnya merupakan karakterku?! apakah ini alasannya napa solat n ngaji ga mempan menghentikanku berbuat jahat ekstrem yang gak banget itu hanya karna soal sepele?! apakah ini jawabannya? lalu aku membaca2nya. mungkinkah tanpa sadar mood swingku selalu berubah drastis? aku terus mempelajarinya! aku mudah tersinggung hingga mudah marah, tapi kan tuk biasa aja menurutku. tapi kalo hanya didc aja marahnya dah kayak apa, tuh gemana? aku jujur si merasa sangat penting hehe. aku juga merasa lebih daripada orang2 yang sudah menyakitiku. aku penuh ide cerita dan sangat bersemangat mengerjakannya. ide2nya juga cepat berpindah2 kan aku penulis, wajar saja kan. aku memang sangat aktif, tapi tuh nurutku bagus kan. aku juga mudah melemparkan kritik sama orang lain, tapi tuh menurutku biasa aja mua juga bisa. iya aku akui kalo aku kreatif. aku juga orangnya optimis habis. tapi terkadang aku orangnya moody banget n kehilangan minat tuk ngelakuin sesuatu tapi menurutku tuh hanya karna mood aja. nah seperti sekarang ini neh, aku merasa berdosa dah ngamuk yang ga penting, tapi tu bagus kan. kalo lagi bosen si aku kadang bobonya seharian kayak orang sakit. nah begitulah, aku terus mempelajari bipolar ini n merenung apakah bener aku ini bipolar?! cus setengah cirinya ada sama aku! terus, aku harus gemana dong? aku terus mempelajarinya di internet demi cari tahu. aku takut kalo sifat tempramentku tamba parah n aku ga sadar gemana? 
(klik gambar tuk menuju web wikipedia tentang gangguan bipolar)

0 komentar: