THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 September 2015

menyakiti orang makassar bakal disakiti pula ama orang makassar


sekarang mau bahas tentang karma! hm aku selalu merasa orang2lah yang duluan menyakiti aku hingga aku melakukan tindakan. aku selalu cari aman n berusaha ga menyakiti siapa2, merekanya aja yang duluan. tiap aku menyakiti orang meski tuh orang menyakitiku duluan, aku selalu aja kena karma. makanya aku mengakhirinya dengan berdamai. tapi saat aku ga berniat balas apa2 tuk orang2 yang menyakiti aku, ALLAH lah yang membalasnya tanpa aku harus meminta. aku sungguh ga perna minta ALLAH membalas mereka. tapi di depan mataku ALLAH membuktikan akan membalas mereka tanpa campur tanganku karna dah menyakitiku. contohnya tuh ada teman yang duluan menyakitiku kan namanya ana sue itu. dy duluan menyakitiku. dy keluarin aku dari grup, eh malah dibalas diblokir ama temannya n aku liat itu hehe. dy sakiti aku lagi, keluarin aku lagi, aku memutuskan tuk menyerah n ga balas apa2 lagi hingga ALLAH lah yang menghukum dy tanpa aku harus meminta pada-NYA. dy dah nyakitin aku n ada orang makassar lain yang menyakiti dy. dy ditipu desain cover ama orang makassar di mana aku juga orang makassar. uangnya gak dibalikin entah de sekarang gemana aku ga liat perkembangan kasusnya lagi. aku kaget karna pelakunya orang makassar n dy juga kaum bangsawan karna pake gelar andi sama sepertiku, terus dy juga orang pinrang kalo ga salah. aku juga dari sana! banyak kesamaannya n dy menyakiti orang yang sudah menyakitiku itu! n bisa jadi kami sodara jauh haha. jadi ALLAH menunjukkan karmanya meski aku ga meminta atau pun membalas, nih buktinya kalau ALLAH menghukum dy lewat tangan orang makassar karna sudah menyakiti orang makassar! kok kebetulan banget ya? aku lalu berpikir mungkin ALLAH menegurnya n mo mengingatkannya akan dosanya ama orang makassar di mana orang itu adalah aku! thank ALLAH!!! makasi dah membalas orang yang dah sangat menyakitiku itu! ini dah rencana-NYA. moga dengan begini ia kapok n nyesel dah nyakitin aku yang dah baek ama dy tapi dy balas dengan kesakitan. hm sampe sekarang aku masi penasaran ama orang itu, dy pake gelar andi n dah membalas orang yang dah menyakitiku. aku mo marah ato berterima kasih padanya ya karna dah membalaskan sakit hatiku ini?!

0 komentar: