THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 September 2015

bipolar?!


selama ini aku suka ngejudge diriku sendiri dan tak perna merasa sempurna. aku selalu memohon ama ALLAH agar aku bisa menjadi orang yang baik hati seperti mereka. dulu aku selalu ngejudge diriku mengidap OCD karena saking obsesifnya bisa dicek sendiri pengertiannya di wikipedia. terus aku juga ngejudge n mencurigai diriku sendiri sebagai anak indigo karna bisa meramal mimpi sejak kecil n selain tuh tandanya bisa berkomunikasi dengan jin atau mahluk halus lainnya meskipun tuh hanya di benak sendiri. tapi yang mengejutkanku adalah saat ALLAH mau memberitahuku sesuatu aku ini mengidap apaan lagi. tentu saja ALLAH punya cara kasih tahu hamba-NYA kalau ada yang tak beres dengannya meski lewat media n secara gak langsung. aku sendiri merasa ada yang gak beres ama diri sendiri tapi aku abaikan n berpikir ah mungkin hanya perasaanku aja. tapi lama2 aku berpikir, aku kan rajin solat n terkadang khusyu juga si tapi sangat jarang ninggalin solat. aku juga rajin ngaji sejak kecil karna suka hehe. tapi kok aku masih bisa jahat si ama orang?! terlalu banget! bukankah solat n ngaji itu menghindarkan kita dari kejahatan, tapi napa ga ngaruh sama aku?! apa solatku ga bagus kali ya? tapi aku kan suka ibadah n rajin sunah juga. tapi napa aku masih seperti ini?! ga berubah2?! aku bahkan puasa sunah juga. apa yang tak beres denganku ini? napa masi aja jahat ama orang? padahal tiap taraweh aku full di mesjid, tapi napa ya aku tetep jahat?! tapi setelah berbuat kejahatan aku langsung nyesel n tobat serta minta maaf. tapi aku entahlah suka ga nahan diri melakukan kejahatan yang sama, n setelah ngelakuin tu aku jadi merasa keterlaluan de aku ne. ini ada yang aneh. aku memang ga perna minta jadi orang bae karna aku merasa tuh otomatis saja. n doa2ku alhamdulillah selalu terkabul hehe. jadinya aku mule berpikir napa solat n ngaji tu ga mempan menghindarkan aku dari sifat jahatku. apa tuh dah mendarah daging? kurasa ga karna waktu kecil aku tu ana yang manis. kemudian aku pun berpikir: tanteku pengidap bipolar n harus minum obat antidepresan tiap hari, meskipun begitu aku seneng padanya karna dy dah beliin aku boneka di jedah n kami sama2 suka boneka. banyak banget kesamaanku ama tanteku itu. n aku baru tahu apa itu bipolar setelah berita marshanda di tv 
(bersambung)

0 komentar: