THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 September 2015

tes bipolar online


sampe mana curhatku kemarin tu? oh ya sampe mo ngetes kan apakah aku ni bipo ato gak, soalnya tuh jujur banget ya kok ngena banget si pertandanya ama aku? belum lagi tante kan bipo juga. trus aku dah rajin solat, ngaji, puasa tapi ga mempan menahan gejolak amarahku yang berlebihan ini. sensitif banget. tentunya ada penjelasan lain si mengenai karakterku yang kenapa ini. aku sendiri ga tahu napa aku biasa meledak ga karuan gene tanpa pandang bulu. banyak yang dah jadi korbanku baik tuh dunia nyata ato maya. mulanya si aku mikir ah aku nya aja yang tempramental, tapi aku ga merasa tempramen karna biasanya aku bersikap manis, rata2 tiap hari aku bersikap manis. apa ada penjelasan lain? mulanya si karna kepikiran tuh, aku mo rukiah aja, jangan2 kesambet ato apa si. aku dah rukiah diri sendiri tapi kayaknya mending orang aja de yang lakuin tu. ada penjelasan lain lagi selain kesambet? ya, jawaban lainnya adalah masalah kepribadian aja. berulang kali kata bipolar itu mendekat, entah itu dari tv, sosmed bahkan dari ping nya temanku yang menduga bisa jadi aku nih bipolar. kok bisa ya arah pikiranku itu sama dengan temanku itu?! ya udah deh, aku berusaha menjaga hati ini agar tak jatuh korban lagi kayak mens lalu tuh kualat aku habis2an karna meledak kayak bom hirosima di fb n bbm, padahal hanya soal sepele. untung mens kali ini aman2 aja, aku ga jadi hulk. fiuh. nah tuh kan bikin kepo sendiri apa yang terjadi pada diriku ini. sebelumnya kan aku judge diriku OCD, eh kali ini bipolar n gejala itu dah melekat sejak sma padaku. dah lama banget meski ga mengganggu. aku ga tahu apa yang terjadi padaku. mo ke psikolog, takut bikin orang2 rumah gempar. akhirnya aku tes bipolar online aja tapi hasilnya ga muasin mua rasa ingin tahuku ini. dulu waktu sma kan aku perna stres karna ga bisa ngalahin juara kelas, makanya tiap aku gagal nyelesain soal berat di pelajaran sains, aku jadi nyakitin diri sendiri dengan mukul2 paha. aku suka nyakitin diri sendiri tapi tu saat stres aja, apa tuh searah ama keinginan bunuh diri yang merupakan ciri bipolar? kan tu nyakitin diri sendiri juga. tapi tentu saja aku ga perna berpikir bunuh diri. apa karna solat n ngaji tu yang buat aku terjaga dari suspek bipolar?!

0 komentar: