THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 31 Oktober 2011

BELLY OF THE BEAST




kedua gadis amerika itu diculik.mereka sedang berlibur dan berenang di sungai, eh malah ada geng yang mo nyulik. teman pria mereka ditembak mati dan mereka pun dibawa kabur. salah satunya adalah anak senator dan yang tak berhubungan adalah temannya, anak jake.
Hal itu sampe di telinga jake, karna salah 1 gadis itu adalah putrinya, jessica. Maka ia pun ke tailand menyelamatkan putrinya.
Belum apa2 di thailand, jake disambut kesangaran sebuah geng di sebuah pasar yang tak ingin jake menyelidiki peristiwa penculikan itu. Terjadi pertarungan sengit. Jake mempertanyakan siapa yang menyuruh mereka pada salah 1nya. Tapi orang itu lari terbirit2 begitu melihat seorang penyihir di timbunan daging, pria itu seolah menyihirnya untuk mati tertusuk parang.
Jake kebingungan apa yang membuatnya ketakutan. Ia menatap di balik daging2 dan tak menemukan siapa2 di situ.
Jake menginap di sbuah hotel tuk menemukan putrinya. Ternyata incarannya adalah teman putrinya, hingga tujuannya tak berhubungan langsung dengan penculikan itu. Para penculik mengaku dari geng abu karaf, padahal bukan, itu hanya untuk mengelabui penyelidik.
Berkali2 kedua gadis yang disekap itu brusaha melarikan diri, tapi kembali ditangkap.mereka jadi sedih dan putri senator saking stresnya hingga tak mau makan. tapi jessica membesarkan hatinya dan yakin ayahnya pasti akan menyelamatkan mereka.
Jake brusaha mencari kenalannya tuk membantunya. Di sebuah diskotik ia menyelamatkan gadis bernama lulu, ternyata ia teman rekannya ndiri, fitch. Tapi fitch tak bisa membantunya karna mengaku dah berhenti berhub dengan mafia2.
Jake akhirnya minta tolong dengan teman biksunya di kuil. Ia teringat 10 taun yang lalu ia pernah menyelamatkan nyawa pemuda yang akhirnya menjadi biksu itu. Ia naik perahu ke kuil. Asik.
Sunti, biksu yang telah bertobat dari masa lalunya itu menyambutnya dengan ramah. Tapi jake bukannya mau mengajaknya bertempur tapi dy hanya menyuruhnya mendoakan agar dy bisa menyelamatkan putrinya. Sunti jadi iba pada jake.
Sunti akhirnya minta izin pada gurunya di kuil itu untuk membantu jake, tapi tentu saja dy harus membunuh orang2 jahat. Gurunya menasehati agar sunti mengikuti kata hatinya.sunti memutuskan untuk membantu jake.
Jake merasa ada orang di kamarnya, rupanya lulu, gadis di klub kemarin dulu. Sunti juga datang menawarkan bantuan, jake menolak karna merasa tak enak tapi sunti mau membalas budi.
Sunti menyebutkan nama fernand yang kiranya ada hubungannya dengan abu. Maka mereka pun mencari fernand.
Mereka berada di sebuah diskotik. Jake datang menemui fernand langsung untuk menyampaikan pesan tuk abu. Tapi fernand mengaku tak bisa bantu.
Tiba2 saja perhatian jake tertuju pada seorang wanita cantik menawan. Ia berpapasan dengan wanita itu dan dy menatapnya tajam.
Jake coba2 tanya mengenai fernand pada fitch. Tapi lagi2 fitch mengaku tak tahu.
Lulu lalu membocorkan kalau fitch kenal dengan fernand. Jake memberi lulu tugas untuk menyelidiki fitch.
Lulu rela nekat memasuki kantor fitch dan menemukan pesan faks dengan komplotannya untuk ke suatu tempat.
Maka itulah yang membuat jake dan sunti ke tempat itu. Peperangan kembali terjadi dan jake melihat wanita itu lagi, sedang bertransaksi di sana dengan geng mongkol. Tapi ada yang mau menghabisi mongkol, jake tak ingin mongkol mati sebelum mengetahui keberadaan putrinya. Tapi akhirnya mereka bertindak juga dan terjadilah baku tembak lagi. Sunti terlihat menyesal kembali membunuh.tapi inilah jalan yang dipilihnya demi jake.
jake menembaki para mafia itu dengan aksinya. banyak penjahat yang mati. Aksi itu terhenti ketika polisi menangkap mereka, kecuali sunti yang sembunyi.
Di kantor polisi jake berhadapan dengan kaptennya yang tak ingin melepaskan jake meskipun dengan alasan putrinya telah diculik. Sempat terjadi pertarungan kembali di kantor polisi itu, wets heboh neh ampe polisi juga dilawan hehe, tapi untung leon datang melerainya dan membebaskan jake.
Jendral kepolisian itu tengah mengasah kemampuan tarungnya, pas saat kapten datang melaporkan jake telah bebas.
jendral melempar apel padanya untuk ikut menikmati bersamanya. si kapten dengan ragu memakaknnya, ada apa gerangan jenderal memberikan aple itu. eh tau2nya jendral mengambil panah dan menyuruh si kapten mendekatkan apel itu dekat kepalanya. si kapten gemetaran memenuhi perintah itu. tapi akhirnya panah yang ditembakkan tepat sasaran ke apel itu. si kapten ketakutan setengah mati.
jenderal mengancam: lain kali kau yang jadi apelnya.
Jendral marah, si kapten kabur ketakutan. jenderal mengutus wanita yang bernama lina untuk menutup mulut fernand, fitch dan lainnya, agar pelaku penculikan tersebut jadi semakin samar bahwa dialah pelaku sebenarnya, bukan abu.wanita bernama lina itu hanya mengangguk tanpa pernah bersuara.
Jake kemudian melanjutkan penyelidikan bersama sunti, mereka ke sebuah tempat transaksi yang biasa didatangi fernand.jake melihat lina lagi. tapi dy keburu pergi dengan senyum samar yang berkesan aneh. tapi sayangnya fernand dibunuh. mereka sempat putus asa di mana lagi bisa mendapatkan identitas penculiknya.
tapi di tempat itu mereka malah diserang oleh pasukan bela diri tradisonal khas thailand. gayanya sih kayak pencak silat hehe, mereka bersenjatakan parang. wuih keren salto2nya itu loh, memukau untuk bela diri yang seperti pencak silat itu. jake melawan mereka dengan bela diri khas yang kayak wushu karna aliran gerakannya lembut kayak mengayun air. akhirnya pasukan itu berhasil dihadapin. mereka pun pergi lagi melanjutkan penyelidikan.
seseorang memasuki kamar jake dan mengambil sebuah baju dari tasnya. lulu yang terlbat malah diteror, ia ketakutan dan meminta perlindungan pada jake. gadis ini memang sudah menaruh suka pada jake, dan kelamaan jake juga kayaknya mulai meresponnya. ia menitipkan lulu ke tempat yang aman, lulu berniat menunggunya dengan berbunga2 sementara jake melanjutkan pencarian.
fitch yang sudah mulai ketahuan terlibat malah buru2 mengambil uangnya di kantor untuk kabur. eh di muka pintu klabnya ia malah ketemu jake dan sunti yang mengepungnya. fitch terlibat penculikan kedua gadis itu dan mendapatkan uang dari sana. pantas dari dulu jawabannya slalu ga tau ternyata ia terlibat.
fitch sempat memojokkan mereka dengan mempersenjatainya dan pada saat itulah lina datang. wanita cantik menawan mempesona itu memilih jake untuk duel dengannya.
lina: aku mau dengan pria itu
ternyata suara lina berat dan serak. jake meladeninya: kau bukan tipeku sih, tapi ga apalah
jake pun bertarung dengan banci itu, alamak, banci kok cuantik manis banget. lina yang bersepatu hak tinggi ternyata lincah juga menyerang. dy juga memiliki cakar yang tajam sampai bisa mengoyak sofa. wow keren deh, tapi banci ya. jake mengoyak baju lina hingga kelihatan dada ratanya.
jake: wow, aku lebi suka kamu yang perempuan.
kini lina geram, dah kelihatan jelas sosoknya yang cowok abis. duh mungkin kalo dy cowo sejati ganteng mah (^3^)
lina menyerang lagi dan jake berhasil mengalahkannya. mati tuh banci terpelanting di lampu besar. banci2 ternyata jago berkelahi. nih duel paling unik bagiku karna melawan banci cantik. >3
fitch yang hendak meyerang pake pistol terbunuh oleh jake. mereka pun melanjutkan pencarian.
leon menghubungi jenderal dan melaporkan bahwa fitch terbunuh. jendral merasakan bahaya mendekat maka dy menemui penyihir dukun dan menyerahkan baju jake yang diambilnya di hotel kemarin dulu untuk diguna2, licik gile pake tenaga dukun :p
akhirnya tibalah jake dan sunti di tempat penyekapan kedua gadis itu. mereka menyelusup dan melumpuhkan para penjaganya satu per satu, tembak2an pun dimule. mereka berhasil membawa kabur kedua gadis itu tapi harus menembus penjagaan regu tembak yang menyerang mereka. mereka harus melindungi kedua gadis itu.
sementara sunti menjagai kedua gadis itu, jake menghadapi si jenderal yang ternyata dalang utama penculikann itu. mereka pun bertarung. si jenderal memanah, tapi dengan mudahnya ditebas oleh jake. kayaknya nih jake lincah dan ahli banget bertarungnya, kayak mastrelah. bajunya aja kayak mastre. karna panahnya ga kena2, si jendral mengayunkan golok padanya, sia2 aja karna jake kan jago banget mengelak. tapi itu belum semua jurus yang digunakan si jenderal.
si dukun menusukkan jarum voodoo pada boneka yang kainnya berasal dari baju jake. perlahan satu persatu hingga jake merasa lengannya lumpuh. si dukun nusuk dada boneka itu, kali ini jake merasakan sakit di jantungnya. voodoo itu membuat gerakannya terkunci. kalung jimat dari guru biksu yang dimintainya perlindungan pun terlepas.
jenderal merasa ada kesempatan untuk menyerangnya yang udah lumpuh, tapi jake masih bisa melawan. si dukun mau nambah satu tusukan lagi, eh tiba2 saja boneka itu terbakar. dukun gelagapan mendengar suara2, rupanya di kejauhan sana ada para biksu yang mendoakan dan membentengi santetnya itu. mereka berdoa ramai2 di sebuah kuil. jake jadi terlepas dari santet. sedangkan si dukun kepanikan karna dunianya mulai rubuh.
jake mulai melawan jenderal lagi dengan tangan kosong. pergulatan sengit, tapi jake dengan mudahnya melumpuhkan si jenderal. si jenderal sudah tak berdaya melawan serangan jake yang jago neh. ia terhempas ke lemari dan ko.
kedua gadis itu selamat. jake menghampiri sunti yang tampak tersenyum senang bersamanya. ia tampak bersandar. pas ditelusuri, rupanya sunti kena tembak menembus punggungnya karena menyelamatkan mereka. jake sedih dan memeluk sunti. duh, kuat2nya tersenyum ramah padahal dy dah mau mati T.T
jake kehilangan senyum ramah sahabatnya lagi, sunti. biksu itu kini telah tiada karena tertembak. jake mengenang kebaikan sunti yang tlah berbaik hati membantunya menyelamatkan kedua gadis itu. ia terharu. upacara kematian sunti tengah dilaksanakan pada prosesi penghormatan terakhir. hiks, aku juga sedih sunti akhirnya mati T.T
jake menebarkan abu sunti, hiks ke laut sambil berkata: terima kasih, bro. selamat jalan T.T

(inilah makna persahabatan sejati T.T)

0 komentar: