THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 30 Oktober 2011

TOKYO DRIFT




gara2 cewe di skulnya, seorang pemuda ditantang balapan mobil dengan taruhan cewe itu. habis mobil pemuda yang bernama sean itu dilempari batu hingga pecah kaca belakangnya oleh pacar cewek itu. karna marah, mulanya sean mo berkelahi saja, tapi cewek itu punya solusi lain, yaitu dengan balapan.
balapan mobil pun dimulai. kode startnya yaitu dengan dilemparnya bra, ih macem2 aja. Mulanya dy menghadapi kesulitan, tapi akhirnya menang juga meskipun mobilnya juga rusak dan tubuhnya lecet2. lagi2 ia buat masalah.
sean senyum2 sama cewe itu di kantor polisi. mulutnya berdarah2 tapi sempat narsis, muka cewek itu juga benjol2 tapi tetap disukainya, ih. Sean berurusan dengan polisi, ga adil karna lawannya tak dipidana. Karna dianggap buat onar sean dipindahsekolahkan ke tokyo. Ke rumah dedinya. Mending daripada dy masuk penjara. Dedinya kasi aturan agar sean ga berhub dengan balapan mobil lagi.
Sean harus beradaptasi dengan skul barunya. Ke sana ajah dy harus pake peta. Misx dalam kelas harus pake uwabaki.
Dy punya teman baru namanya twinki. Tapi sean hanya tertarik untuk membahas mobil. Dy bener2 punya jiwa pembalap. Twinki lalu ajak liat2 mobil balap.
Di arena mobil2 balap ia melihat muda mudi yang wow tak jauh dengan gaya idup barat.stylish banget pakaiannya, serba harajuku style, oke2 deh terutama kaum hawanya hehe...
Di situ dy kenalan ama nila. Tapi pacarnya, takasi cemburu. Dy dkk yakuza. N gara2 cewe lagi, takasi tantang sean balapan. Karna ga punya mobil, teman takasi, han meminjamkan mobilnya pada sean. sean mengambil kunci mobil yang dilempar han. pedenya padahal ga kenal, tapi han sante2 aja.
Duh sean pake mobilnya orang hehe. Harus dijaga ni. Takasi yang dijuluki dengan raja balap menang dengan mudahnya, sedangkan sean harus menanggung kekalahan yang memalukan karna sulit mengemudi di lorong2 sempit, beberapa kali mobilnya nabrak ampe mobil pinjamannya rusak sana sini.
"kan sudah kubilang ini risikonya pinjemkan mobil ke dy," komen twink pada han.
"jangan coba2 tinggalkan kota ini," kata si pemilik mobil pada sean, sante.
Karna ketahuan berlomba, ayah sean marah.
Untuk ganti kerusakan mobil, sean harus jadi budaknya han, selain jadi sopirnya. Sean harus rela disuru apa aja termasuk nagih utang. Uang itu dipakenya untuk bayar utang judinya ke takasi.
"so kenapa kau memilihku tuk balapan dengan takasi (dk)?" tanya sean.
"karna kau kelemahan dk dan juga harus ganti mobilku," kata han.
Tak hanya itu, han juga malah memberinya mobil untuk pertandingan balapan berikutnya dengan mori. Sean berlatih balapan di bawah bimbingan han. Tapi dy masih payah dalam hal drift, yang membelok2 di tikungan tajam, yang dulunya menyebabkan mobil han rusak sana sini.
Twinki berkelahi dengan morimoto. Mori marah karna twinki merusak ipodnya n twinki ga mau ganti. Sean menolong twinki dengan memberikan ipodnya pada mori. Tapi pertolongan itu malah buat twinki kesel. Ga muda ya jadi pahlawan?
Sean masi bertanya2, "napa kau masi memilihku tuk berlomba? Kaan kau tau aku hanya akan merusak mobilmu lagi."
Han menjawab, " itu karna aku percaya." begitu katanya sambil memandangi lautan kota tokyo dari atas gedung. langit malam begitu indah dengan cahaya2 berpendar dari gedung2 pencakar langit yang memancarkan monitor raksasa, cantik sekali tokyo >.
Rupanya ia percaya pada sean bisa mengalahkan dk. Kepercayaan itulah yang membuat sean berlatih gigih drift hingga akhirnya ia berhasil juga setelah latihan di jalan2 gunung.
Akhirnya sean uda mantap drift. Untuk uji coba ia berlomba dengan han. Saat sean melawan mori, dy menang dengan mulus. Sean jadi maradona baru diarena balap.
"napa aku ga pernah meliatmu drift?" sean chating dengan nila di kelas.
Alasan itulah yang membuat sean menghabiskan waktu dengan nila. Nila crita kalo dy berutang budi ama keluarganya dk, makanya dy rela jadi pacarnya. Nila drift dengan mantap di jalan gunung. Malam itu romantis.
Hal itu membuat sean ga konsent latian. Gara2 cewe n gara2 itu juga dk datang dan memukulinya karna uda jalan ama nila.
"jangan dekati dy, kalo ga kau hanya akan mengemudikan kursi roda," geramnya.
"wow kau ga hanya bermain dengan api, tapi kau juga membakarnya dengan bensin," komen han.
Dk menyinggung2 lagi kebaikan keluarganya pada nila. Tapi nila tetap memilih sean.
Bos yakuza datang ke pacinko tempat nongkrong dk dll. Itulah paman dk. Ia menagih keuangan, tapi ketahuan ada temannya yang curi uang. Siapa?
Dk datang ke markas han dkk. Gawat ne, tapi kali ini ia menggampar han karna terlibat pencurian uang.dk menodongi han pistol, grup han kemudian melawannya.
Han melarikan diri, dk mengejarnya. Balapan pun kembali terjadi, kali ini kejar mengejar. Sean n nila semobil, dikejar ama mori. Di jalan raya pun malam itu terjadi ugal2an. Sean hampir aja menabrak kerumunan orang, tapi untunglah dengan mantapnya kerumunan itu menyeruak. Mobil2 yang lain pun mengikutinya ala drift. Mobil mori yang ambisius menabraknya, malah kecelakaan tabrakan beruntun yang mantap.
Kini tinggal dk yang kejar sean, tapi han ngehalangin. Dk nembak2 mobil han. Ugal2an begitu sengit. Mobil sean terhenti karna buntu, tapi mobil han mengalami tabrakan tragis. Sean terperangah sambil keluar dari mobilnya. Ia mo tolong han yang sekarat di dalamnya, tapi terlambat, mobil han meledak. Han mati.
Sean terpaku ga percaya. Nila segera ajak kabur lagi. Dk puas han mati, lalu mengejar sean n nila.
Pake kereta api bawah tanah, akhirnya tibalah sean di rumah. Eh dk nyusul narik nila ikut. Sean ga mo lepasin. Ia mukul dk, tapi dk mengacungkan pistolnya.
"kalo aku jadi kamu, aku ga akan lakukan itu," kata ayah sean sambil acungkan pistol pula pada dk.
Akhirnya nila rela mengalah dan ikut dk daripada terjadi masalah lebi serius lagi. Sean terpaksa merelakannya karna nila bersikeras.
Dedy ancam sean agar segera dipulangkan, tapi sean memelas. "plis, ded. Ini masalahku, biarkan aku menyelesaikannya. Aku ga mungkin lari."
Dedy merenungkan. "oke, tapi jangan lakukan kesalahan yang pernah kulakukan."
Han sudah mati, tapi twink tau di mana uang curian disimpan. Uang itu untuk modal balapan, seperti beli ban dsb. Sambil membawa uang itu, sean pergi ke yakuza kamata. Twink brusaha mencegah tapi sean ga gentar.
"kau pikir kau datang bawa uang lantas bisa pergi gitu aja?" kata bos yakuza.
Sean menawarkan sesuatu. "tuk menyelesaikan semua ini, bagaimana kalo aku dan dk balapan? Yang kalah pergi dari kota ini."
Bos gangster menyetujui ponakannya balapan, meskipun ponakannya kebratan.sean ingin menang agar dapat memiliki nila seutuhnya tanpa gangguan dk lagi. oleh karna itulah ia berjuang membebaskan nila dari tangan kamata.
Tapi pas paginya, ternyata mobil2 balap kru han disita polisi. Yah, gemana mo balapan kalo ga ada mobil. Tapi ternyata masi ada mobil bekas di gudang. mobil itu pun dipernak-pernik jadi baru serta berkali2 diuji coba agar ditahu kualitas serta kekurangannya. semuanya masih bisa diatasi hingga mobil bekas itu pun disulap menjadi mobil balap yang baru.
sean dan dk pun balapan. balapan begitu sengit di jalan pegunungan yang terjal. sean teringat komen twink, " hanya dk lah yang bisa selamat sampe ke bawah. aku ga mencemaskan mobilnya, tapi kau..."
sean berjuang demi nila dan membalaskan kematian han. balapan itu disaksikan lewat internet ponsel (wow canggihnya). dk menabrak2an mobilnya saat mobil sean di tepi. kesempatan untuknya menjatuhkan sean dari tebing. sean berjuang agar tak jatuh. kesempatan pula dari belakang untuk menabrak lawan. kaca mobil sean udah retak sana sini. dengan mantapnya mereka drift di jalanan terjal itu. dk begitu ambisius mengalahkan sean, namun itu yang membuatnya lengah. dk ga memperhatikan jalan hingga akhirnya mobilnya pun jatuh. aaaah...
sean melanjutkan lajunya, meskipun dk sudah kalah. dikiranya sudah ga ada penghalang makanya dy sante2 aja. eh ternyata mobilnya dk hampir saja jatuh menimpa mobilnya. kan mobilnya jatuh dari atas, ketika sean melaju ke bawah. sean berusaha menghindarinya dan untunglah berhasil, tidak kena. dk luka2 dan sean pun menang. ia disambut hangat.
bos yakuza mendeliki sean dan nila. "baiklah. kalian boleh bebas," ia memutuskan. sean dan nila bahagia bisa lepas dari dk.
akhirnya arena balap sepi tanpa dk, kini sean yang menjadi drift king yang baru hehe. twink menyampaikan pesan bahwa ada yang mau balapan dengan sean. katanya keluarga han. sean pun melaju menemui orang itu. ia seperti melihat han lagi. nila menjadi pemandu startnya dan kehidupan balapan pun kembali berputar seperti siklus.
(hepi ending) >.

0 komentar: