THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 Juni 2015

The bastard legacy

2. Kalau kalian adalah detektif atau disuruh menangani suatu kasus, apa usaha kalian untuk membuat pelakunya mengaku?

Sejak kelas 2 SMP, aku selalu berangan-angan menjadi seorang detektif dengan menangani kasus-kasus kecil di kelasku waktu itu misalnya hilangnya sebuah raket di meja saat porseni, masalah nggak penting hehe. Itu semua karena bacaanku hanya komik “Detektif Conan” dan “Detektif Kindaichi”.
Karena impian ingin jadi detektif saat kecil itu tak kesampaian, mending jadi penulis cerita detektif deh dan membaca kisah-kisah detektif kemudian menganalisisnya saking doyannya. Kalau aku menjadi seorang detektif agar pelakunya (yang benar-benar bersalah dan terbukti) mau mengaku, mula-mula aku akan kumpulkan dulu latar belakangnya masa kecilnya itu seperti apa, mungkin dia punya trauma karena pelaku kejahatan biasanya punya masa kelam yang ingin dia lampiaskan pada yang lainnya, jadi korbannya hanya semacam pelampiasan karena dia juga dulunya mengalami kepahitan itu agar korbannya bisa merasakannya juga, jadi dia merasa ga hanya dia sendiri yang malang. Selanjutnya, aku akan kumpulkan bahan apa saja yang ditakuti pelaku misalnya kalau dia takut kegelapan masukin saja dia ke ruang hampa cahaya, sambil mengintrogasinya. Biasanya agar bisa keluar dari hal yang ditakutinya, pelakunya akan mengaku. Kalau masih tak bisa, aku akan panggilkan Mas Uya biar dihipnotis sekalian agar dia mengaku, hehe…

3. Berita pembunuhan seperti apa yang pernah kau dengar? Dicambuk sampai mati? Dikuliti seperti hewan? Atau diminum darahnya hingga kering?

4. Menurut kamu apa kejahatan yang paling mengerikan di dunia ini? Kenapa?

jawaban: makanan dan minuman yang sangat controversial!
Makanan jahanam seperti KANIBALISME (khusus janin). Menurutku ini sangat mengerikan dan sangat kebinatangan. Bagaimana bisa janin perempuan dijadikan sup Baikut demi alasan menambah vitalitas pria? Kalau tak salah ini ada di China, karena di Negara itu makanannya sudah banyak yang controversial dan yang ini paling keji. Ada isu mengemukakan agar menurunkan tingkat populasi di China sana maka janin perempuan harus dikurangi dengan cara dijadikan sup daripada mereka tak berguna sama sekali. Sup jahanam ini sangat mahal dan tentu saja bahannya sulit, paling orang miskin yang tak bertuhan yang mau menyerahkan janin perempuannya demi uang agar dijadikan sup. Mungkin janin yang dilahirkan secara sesar atau premature sekitar 6 bulanan yang dijadikan bahan. Janinnya kemudian ditim selama kurang lebih 8 jam dan hasilnya sangat mengerikan, meskipun janinnya masih utuh tapi gosong seperti patung kayu hitam yang mengapung-apung di sup. Sungguh jahanam para pria yang mengkonsumsinya, juga yang masak. Mereka tak kasihan sama janin-janin malang itu yang seharusnya sangat lucu, eh malah dimakan. Ih ga nyangka ada orang sekejam itu! Itu orang atau iblis, atau sudah gila kali, ya?
Sedangkan minuman kontroversialnya adalah BAR ASI di Jepang. Jepang memang vulgar sih, tapi kegilaan ini dianggap wajar. Yang datang hanya boleh pria 30 tahunan ke atas (bapak-bapak) ‘gila’. Pelayan wanitanya juga (maaf: tak memakai itulah) tentu saja sudah pernah melahirkan. Bukannya bayi yang menyusu, tapi si pelanggannya itu dan langsung ke ‘itu’ pelayannya. Sangat gila! Menurutku ini kejahatan yang paling mengerikan karena mencoreng status ‘manusia’nya ada di mana karena sudah di bawah akal pikiran manusia. Yah, hewanilah. Berada dalam status hewani karena mereka tak bisa berpikir untuk apa juga mengkonsumsi ASI padahal sudah bapak-bapak? Yang ada hanyalah hawa nafsu…
Jadi intinya, kejahatan paling mengerikan menurutku adalah: menurunnya status kemanusiaan menjadi status hewani dalam memilih makanan dan minuman yang semestinya. 

PUNCAK BLOGTOUR 

0 komentar: