THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Juni 2015

kondangan di pare-pare, 6-9 juni 2014

pemandangan di sana tuh indah banget deh di atas bebukitan. ya pare2 ngetoplah soal pemandangan. mulanya si inap di wisma lante 1 sih, asik de rame2 ama keluarga besar banget inap bareng2. nih di kamar pondokan sepupu si fotonya...

mulanya si mo difotoin ama sepupu, aku berusaha ambil ndiri latarnya hiks cus sepupuku waktu itu ga jadi motoin karna mo pergi. pemandangannya kurang keliatan deh...

ini sapi tiba2 aja mendekatiku, mulanya si aku ketakutan ni sapi mau apa deket banget ama aku. mungkin dy penasaran ama ipadku ato aku bau rumput ato aku dikira baby sitternya apa, tapi suka deh ama sapi ne lucu banget cus kepalanya aja dah beda ama sapi lainnya yang coklat mua, dy mah beda makanya aku suka. namanya anabelle cow. eh tuh bocah2 pinter amat ya berpose temenin di sapi. hihi lucunya. aku foto sapinya karna cantik banget menurutku...

lagi mens waktu itu, bukannya break malah jalan2. meski dah pusing sih tapi maksain diri tuk jalan2 kapan lagi coba bisa jalan2 di alam indah ini, ntar aja sakitnya di rumah dipending haha...

waktu itu mamaku lagi nyanyi di kondangan, kan dy diva hehe. aku ga suka nyanyi khas kondangan kan lagu daerah mulu. aku tuh suka nyanyi lagi metal, lagu baratlah, lagu jepang n korea, coba musisinya tahu notnya aku mo nyanyi deh. aku kan juga suka nyanyi n main piano. coba bisa dimainin tu pianonya tapi dipake mulu. jadinya aku bosen ga ada alat musik bisa dimainin ya udah de aku jalan2 aja bete banget si...

kalo jalan2 aku lebi suka sendirian, aku oranganya penyendiri n sangat pendiam. kuper banget deh, ditanya aja baru bicara. kalo di keramaian entah napa aku merasa gugup banget deh, di dumay juga kalo banyak orang jadi grogi aneh de aku ni. napa ya?

mo ambil latar pegunungannya keren banget deh cantiknya. hm pare2 getu loh. tapi di depen rumah sana tu yang ada hanya pekerja bangunan saja yang malah suit2 aku si cuek2 aja. memang dari sononya aku cuek banget deh. lalu aku pun nerusin perjalanan di sore yang indah itu...

akhirnya balik ke rumah besar deh hehe, kata mama sih aku pucat tapi aku cuekin habis haha. yang penting merasa sehat aja tuh, meski sakit si tiap mens nih nyeri gak tahu napa. tapi entah napa sakitnya tu aku cuekin aja, yang penting hepi habis jalan2... 

0 komentar: