THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 21 Juni 2015

ekspresi

aku orangnya suka foto2. paling suka selfie sih, di mana aja entah tuh di mobil, di wc, di kamar, di panggangan juga haha. sebenarnya si maksudnya bercerminlah pake kamera foto cus aku ga perna bawa cermin. ntar kalo aku bercermin depen umum dikira pesolek lagi ya uda aku pura2 aja main onet di ipad, nyalain kamera n diam2 selfie diri ndiri. makanya mimikku selalu kaku n ga kayak orang selfie cus aku malu kalo bergaya depen banyak orang. selama tu ga ngerugiin orang kan ga masalah seneng2...

kalo lagi boring, ya aku selfie aja mulu. cus anaknya pendiam juga, kurang ada yang nyambung diajak bicara hiks. kalo aku bicara pastilah ga jauh2 dari novel n film horor hiks, tapi mua orang takut jadinya ga suka bicara horor. mua orang sukanya bahas cowok, aku ga suka topik itu cus gak seru...

hm, orang selalu bilang key anakku haha. mangnya mirip banget ya? iya si sifatnya agak mirip, sama2 galak n pemarahlah. katanya orang waktu kecil tu aku mirip banget ama key sekarang ne. ya udah key, malang amat nasibmu disebut2 sebagai anakku haha... 

pengen sekali2 bisa punya foto dengan aura mistis kayak gene. kan orang tuh biasanya foto pake dandan kuntilanak kalo rambutnya panjang ato pocong. ya udah aku gene aja, cus mo didandan kuntilanak juga ogah ah ntar aku bercermin takut ndiri liatnya wahahaha... 

0 komentar: