THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Juni 2015

make up?!

aku gak suka make up, aku suka tampil apa adanya. yang natural. kalo bepergian, gak suka pake bedak n lipstik, beda ama teman2 di kampus yang suka bersolek di depen cermin wc lama2. tapi keluargaku suru aku belajar make up hiks agar ga repotin orang kalo mo ke kondangan...

mei 2014 lalu, sebelum ke kondangan tuh aku diajar make up sama kaka sih. ya uda aku poles ndiri, tapi aku malah polesnya terinspirasi ama make up artis jepang yang tampak badung, jadi kayak cewe badung hehe...

sebenarnya gaya ini terinspirasi ama foto artis jepang, moga dah mirip de hehe. aku suka mimik2 antagonis pose foto artis jepang, kayak gemana getu lah. 

sepertinya cara make up ku masi jelek. habis aku gak suka make up si hahaha...

aku lebi suka pake hoodie ala cewe sporty daripada make up hiks. T0T alat make up yang dikasih pun nyaris tak kusentuh... 

menurutku berhoodie lebi keren dibanding make up an... 

0 komentar: