THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Juni 2015

kondangan

nih, mo pergi pengantin adek cowoku, 1988 (nov 2013) lalu sih, dah punya baby sekarang tuh adekku. dy juga suka siberian husky kayak aku hehe...

ne kondangan nikah adek cowoku di pinrang, 1990 (mei 2014). aku inap di rumah sepupu hehe di lante 2 di situ aku main onet mulu isi waktu selain jalan2...

nih di rumah adek ipar si keluarga si ceweknya (mei 2014). seneng aja jalan2 lagi di pinrang, banyak banget yang sayang aku hehe. makasi Ya Allah, aku disayangin meski masi merasa kurang pantas tuk itu...

kondangan kaka laki2ku di pare2, 1983 (juni 2014) di tempat yang sangat indah. pare2 memang cantik loh!

juni 2014: kakaku yang ini sih dulu sangat berjasa antar jemput aku waktu pbl di desa hehe, naik mobil n motor si karna diminta mamaku. bae banget orangnya n sangat pendiam aku juga si getu. aku suka nyusahin tunjukin arah waktu nae motor haha, dy kayak kesal tapi berusaha nahan. cus maklumlah aku suka lupa arah ke posko. ntar di posko baru de dikasi ubi ama teh hehehe...

juni 2014: di pare2 tinggal di rumah keluarga. rumahnya besar banget de kayak istana banyak kamarnya. sedap deh. tapi aku lagi sakit ne hiks. tuh mukanya pucat banget tapi masi sempetin diri selfi. cus aku mens jadi sakit banget tapi aku cuekin aja. gak mau rasa sakit halangin kebahagiaanku...

juni 2014: isi waktu si aku selfie2 aja dulu sebelum jalan2. berjuang tuk seneng2 meski sakit gene hiks, mensnya nyeri banget deh. tapi aku ga mo tumbang gara2 nyeri mens :p kapan lagi aku jalan2 coba?

feb 2015: mo ke kondangannya adek perempuanku, 1989. dah hamil tuh kayaknya, dah gemukan de. orangnya si cantik bangetlah haha, paling manis. tapi lebi dewasa daripada aku...

feb 2015: paling suka ama model jilbab beginian...

feb 2015: orang bilang aku masi kayak anak kecil, tapi moga dengan begini udah gak ditanya: dah kelas berapa? (masi banyak yang nanyain itu, entah sampe umur berapa ya aku dikira anak sekolahan?) T0T

feb 2015: kalo foto ama key pasti dibilang anakku, padahal ponakan. helo, nikah aja belum gemana bisa berisi n hasilin ana 5 tahun?

feb 2015: mangnya aku n key mirip banget ya sampe dikira ibu n anak, bukannya kaka n adek ya?

feb 2015: ini kayak foto orang nikah deh, tapi bedanya gak ada cowoknya haha...

jadi diri sendiri ajah deh, ngapain dengerin kata orang. yang bahagia kan aku...

ini adalah duniaku n aku sangat bahagia...

0 komentar: