THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Maret 2016

profil Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

hay, karena kemaren tuh aku ga posting, aku ganti dengan posting ini sebagai referensi OC-ku hehe. soalnya kemaren tuh sinyalnya huek-huek. yuk simak aja deh...


Characteristics
Nama Ken Kaneki
Haise Sasaki
Nama Jepang 金木 研(かねき けん)
佐々木 琲世(ささき はいせ)
Romaji Kaneki Ken
Sasaki Haise
Alias Eyepatch
Centipede

Species Artificial One-Eyed Ghoul
manusia (sebelumnya)
Ghoul (Oneshot)
Status hidup
umur 18 (sampai chapter 64)
19 (dari chapter 64)
22 (Tokyo Ghoul:re)
Gender Laki-laki
Lang tahun 20 December
2 April (Haise Sasaki)
tinggi 169 cm (volume 1)
169.5 cm (volume 14)
170 cm (Tokyo Ghoul:re)
Berat 55 kg (volume 1)
58 kg (volume 14)
Blood Type AB
Affiliansi CCG‘s Quinx Squad – Mentor Kaneki’s group – Leader (sebelumnya) Anteiku (sebelumnya) Anti-Aogiri (sebelumnya) Aogiri Tree (hanya di anime)
Relatives Ken Kaneki’s father Ken Kaneki’s mother Ken Kaneki’s aunt Yuuichi Asaoka (cousin)
Ward 1st Ward (currently)20th Ward (formerly)
Quinque Yukimura 1/3 (Koukaku)
Rc Type Rinkaku
Rating SS

Manga Debut Chapter 1
Anime Debut Episode 1

Seiyuu Natsuki Hanae
Yurie Kobori (young)

Ken Kaneki (金木 研, Kaneki Ken merupakan tokoh protagonis di anime dan manga Tokyo Ghoul dan juga di manga Tokyo Ghoul:re.)
Sebelumnya Kaneki adalah manusia biasa yang belajar Sastra Jepang di Universitas Kamii dan hidup normal, namun semuanya segera berubah setelah kakuhou Rize ditransplantasikan ke dia dan menjadi One-Eyed Ghoul. Setelah bergabung di Anteiku sebagai pelayan paruh waktu, ia belajar bagaimana hidup sebagai Ghoul dan dikenal sebagai Eyepatch (眼 帯, Gantai).
Setelah ditangkap oleh Aogiri Tree, ia mampu menerima sisi hantu nya, membentuk tim dengan tujuan melindungi orang-orang yang berharga baginya dan “membunuh” orang-orang yang mengancam tempat yang ia miliki. Karena penampilan Kakuja nya itu berbeda, CCG memberinya julukan Lipan (百足, Mukade).
Dia saat ini tinggal di bawah identitas Haise Sasaki (佐 々 木 琲 世, Sasaki Haise), sebagai Peringkat 1 Ghoul Investigator, yang melayani sebagai mentor dari Quinx Squad CCG dan anggota Tim Mado. Namun, kenangan masa lalunya telah hilang, meninggalkan dia untuk menyadari jati dirinya.
Penampilan
Sebagai seorang anak,Kaneki memiliki fitur tubuh yang sama seperti ketika ia masih kecil. Sebagai mahasiswa normal,Kaneki adalah seorang pemuda yang kurus yang tidak memiliki latar belakang di bidang atletik dan lebih memilih membaca buku. Dalam kesaharian di waktu luangnya,ia menggunakan pakaian yang casual.
Di tempat kerja, Ia memakai baju standar Anteiku untuk seorang waiter, yang terdiri dari celana panjang berwarna hitam,rompi abu-abu diatas kemeja putih dan dasi coklat. Karena dia belum terbiasa mengendalikan Kakugan single nya yang ada di mata kiri,ia menggunakan penutup mata medis untuk menutupinya.
Lalu,topeng yang biasa dipakainya menunjukkan mulut yang besar dan gigi yang kertak yang terlihat seperti sebuah monster yang tak terkendali.
Setelah disiksa oleh Yamori selama sepuluh hari, rambutnya menjadi putih dan kukunya menjadi hitam karena stres berat, kecemasan, dan regenerasi tubuh terus menerus. Dia juga mulai mengenakan pakaian hitam ketika ia memiliki niat pertempuran sebagai ghoul.
Kepribadian
Kaneki adalah orang yang pemalu dan pendiam, dengan Hide yang merupakan satu-satunya teman terdekatnya. Dia biasanya menghabiskan sebagian besar waktu untuk membaca buku, sebagian besar novel. Dia sangat lembut dan tampaknya optimis yang dipengaruhi oleh ibunya. Bukti nyata kesopanannya adalah ia rela mengambil kesalahan dan hukuman dari orang lain sehingga ia bisa menjadi seseorang yang tidak menyakiti orang lain, melainkan “orang mendapatkan luka”. Namun, kurangnya ketegasan biasanya dia akan diintimidasi.
Namun, di balik sifat mementingkan diri sendiri dan lembut ada ketakutan akan sendirian. Sejak ibunya meninggal, Kaneki telah mengembangkan kepribadiannya menyerupai ibunya. Dia membenci ide kesendirian, maka ia mencoba untuk melindungi mereka sayang kepadanya sehingga ia tidak harus menghadapi ketakutan sendirian di dunia ini.
Ini mungkin kelemahan dan keegoisan terbesarnya. Pada dasarnya dia melindungi orang lain yang sebenarnya dia itu melindungi diri sendiri agar tidak menjadi sendiri lagi. Untuk menghindari skenario itu,dia menanggung beban untuk melindungi diri sendirian tanpa bantuan dari orang lain. Ini juga merupakan alasan mengapa Kaneki tampaknya menolak gagasan untuk “hidup” karena menonton orang lain mati sebelum dia adalah awal kembali ke hari-hari sepi tanpa ada akhir.
Setelah dia berubah menjadi setengah Ghoul, dia masih menempeli sisi manusianya. Untuk menjaga kehidupan di dunia manusia,dia memulai untuk bekerja di Anteiku dan membangun sebuah pertemanan dengan semua Ghoul yang ada disana. Karena pengalamannya,ia mulai memiliki minat untuk menjadi lebih kuat lagi,ia mempelajari buku-buku beladiri untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Dia bermasalah dengan fakta bahwa dia ada;ah setengah ghoul dan dia mencari tempat dimana dia seharusnya berasa. Jika orang-orang terdekatnya  terancam, Kaneki akan mencoba untuk melindungi mereka bahkan ia harus menjadi orang yang terluka sebagai gantinya.
Setelah disiksa oleh Yamori,kepribadian Kaneki berubah. Dia menjadi lebih kejam dan brutal untuk melindungi teman-temannya. Dia tidak takut lagi jika menjadi Ghoul dan sebagai hasilnya,dia menjadi lebih dingin dan kuat selama pertempuran. Seperti ketika ia mulai memakan kagune milik Yamori untuk memperkuat dirinya. Kaneki telah merangkul Ghoulnya sepenuh hati dan dia telah menyerah menjadi ‘’manusia’’
Sementara masih mampu menunjukkan sifat lembut sebelumnya untuk orang-orang yang peduli tentang dia, secara otomatis dia dapat mengubah sifat kejam nya dengan sekejap mata terhadap musuh-musuhnya atau orang-orang yang tidak percaya, seperti Tsukiyama. Banjou hipotesis bahwa Kaneki telah mengalami beberapa bentuk ketidakstabilan mental selama waktunya di distrik 11.
Setelah merampok laboratorium Kanou dan menyerang Banjou, Kaneki mulai kembali ke kepribadian lamanya dari sebelum Aogiri Arc. Namun ia memasuki masa pencarian jiwa, Ia berusaha untuk merebut kembali sisi kemanusiaannya serta ia kini menjadi tidak pasti tentang jalan yang telah diambil untuk menjadi lebih kuat. Dia juga mulai benar-benar mempertanyakan dan mencari jawaban dari individu seperti Uta, Yomo, dan Yoshimura untuk memahami peristiwa yang terjadi di sekitar dia karena dia berubah menjadi ghoul.
Setiap kali dia dekat dengan kelaparan dan kehilangan kendali,Kagune atau kakuja nya tampaknya mengembangkan kepribadian yang mengemulasi seperti Rize dan Yamori.
Sebagai Haise, Kaneki adalah seorang yang mandiri dan baik hati. Dia datang untuk dipercaya dan setia. Sementara ia menggambarkan sikap serius terhadap kerjanya, Haise juga penyayang sampai batas tertentu, karena ia percaya bahwa Penyidik ​​tidak harus memusnahkan ghoul yg tidak perlu. Meskipun ia dipuji sebagai mentor dari Quinx, ia menunjukkan rasa hormat untuk dibagi dan perhatian besar bagi rekan-rekanny. Dia juga sesuai dengan kewajiban yang diberikan oleh seniornya tanpa ragu-ragu. Haise biasa membaca buku, dan sangat kooperatif, karena ia lebih memilih untuk bekerja dengan kelompoknya daripada seorang diri mencapai tujuan yang diinginkan CCG itu. Haise memiliki kebiasaan menggunakan permainan kata-kata, yang ditunjukkan oleh percakapannya dengan Akira Mado di restoran Naan. Dia juga cenderung untuk menggaruk bagian belakang kepalanya saat ia sedang berpikir keras atau merasa tidak nyaman.
Karena persona lembut Haise, hal ini menyebabkan anak buahnya untuk terus pergi keluar dari jalan mereka dan mengambil keuntungan dari tidak mematuhi dia, membuat dia tidak kompeten dalam mengendalikan tindakan mereka. Juga, tidak seperti Kaneki yang menerima sisi ghoul nya, Haise menolaknya dan tampaknya muak dengan sisi ghoul sebagai ketika ia mencoba untuk meyakinkan dia untuk menerimanya, ia mengabaikannya dan berpikir mentor untuk memberikan keberanian dia.
Namun, selama pertemuannya dengan Serpent, Haise kambuh kembali ke persona lamanya, brutal dan menghukum Nishiki dengan Kagune, bahkan meretak jari-jarinya,(kebiasaan yang telah dilakukan Kaneki di masa lalu setelah disiksa oleh Yamori).

credit: https://vanicchi.wordpress.com/2015/02/22/ken-kaneki/
translatte: Vanicchi...

0 komentar: