THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 Maret 2016

TOKYO GHOUL - Jack (ova)

https://www.youtube.com/watch?v=yWfNik-oKs8

break sedikit ne kan aku dah share tokyo ghoul sison 1, sebelum lanjut, kita bahas ova nya juga biar ga ketinggalan gosip, hehe...
hay nih ada ova nya tokyo ghoul loh aku dapat dari fp hehe. tokyo ghoul jack namanya. kan awalnya tu aku iseng aja liat video salah satu fp tokyo ghoul kalo ga salah di fp kaneki ken si n muter ne video yang aku sendiri bingung eh ne di adegan mana sih. tapi tu kan video hanya cuplikan battlenya aja n keren de battlenya tu dy lawan minami yang ternyata ghoul ini. du manis2 gene ternyata ghoul ya. di ova ini ceritanya arima masi sma n dy dah jago nangkap ghoul ceritanya 12 tahun yang lalu. du pokoke awal liat battlenya waktu lawan minami tu aku dah salut, duh kerennya de gaya bertarung arima yang pas tusuk yamori di bawah sana dengan pedangnya, tembus dari lantai 2. hm itu yamori tu karna ciri khas bicaranya yang suka bilang pilih mana, dy jadi temennya minami. keren deh pokoke pertarungannya, salut liatnya. lalu aku cari de di yutub eh ada nih bahasa indo nya silakan klik aja gambarnya de di atas sana. asik deh! btw ova ini juga ada komiknya si 1 jilid aja di jepang sono...

saksikan battle serunya dari aku, dengan ngeklik gambar di bawah ini ya!

http://battle-of-realms-6.blogspot.co.id/2016/03/fbc-015-ghoul.html?showComment=1457134334921#c4115306077024512880

0 komentar: