THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 November 2015

bumbu masakan?!

hoy, horor lagi nih! nih ada ff singkat baca ya dijamin bikin merinding. sumber kopas link klik aja gambar di bawah ini agar bisa komen2 aku comot dari fp creepy pasta si cus horor2nya bikin merinding mua, hi! coba deh baca kalo berani. baca judulnya saja sebenarnya dah serem secara tersirat dan bikin penasaran, bukan?! makanya karna penasaran ya aku baca terus sampe akhir, mumpung ceritanya pendek banget dan hasilnya, bikin aku gubrak seperti biasa :=(D

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=771751682906938&id=516111181804324&set=pb.516111181804324.-2207520000.1431777954

Ada sebuah keluarga di Italia yang telah menerima paket kiriman dari seorang Bibi yang baru saja berimigrasi ke Amerika Serikat. Setelah membuka bungkusan paket, mereka telah menemukan botol berwarna hitam yang berisi bubuk. Secara otomatis mereka berpikir bahwa botol itu berisi rempah-rempah masakan, karena bibi adalah koki yang bekerja di salah satu hotel di Italia.

Mereka semua telah berpikir rempah bumbu yang ada di dalam botol adalah bumbu pasta seperti biasanya. Malam itu, ibu dari keluarga tersebut membuat saus pasta untuk hidangan makan malam dan menggunakan bumbu dari botol pemberian bibi, kali ini rasanya sangat unik namun sangat menggugah selera makan mereka. 

Setelah mereka selesai makan malam, kemudian mereka mendapat kiriman surat dari pihak pos. Dan surat itu dikirim dari bibi. Mereka sangat senang dan berpikir, mungkin karena bumbu ini terlalu enak maka dia akan mengirimkannya lagi.

Saat itu, mereka mulai membuka amplop dan mengambil surat, surat itu bertuliskan:
"Dear my family, aku sungguh menyesal aku lupa mencantumkan surat ini ke dalam satu paket dan aku sungguh menyesal sekali selama aku berimigrasi ke Amerika aku tidak memberi kabar duka pada kalian bahwa paman kalian telah meninggal dua hari yang lalu, jenazahnya sudah di kremasi di sore hari. Dan aku mengirim abu jenazah pada kalian dalam botol dan aku mengirimkannya pada kalian untuk selalu mengingat paman kalian. Maaf jika surat ini telat. Aku sangat mencintai kalian, dari bibimu, Vionna!"

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Source : CeritaMisteri
Repost by : David

0 komentar: