THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 November 2015

foto gadis misterius

dah senin aja nih! semangat ya, aku juga tadi loyo tapi ngusahain posting seru2 pagi2 gene hehe. berikut ne horor dong, dengan ending gubrak seperti biasa meskipun gambarnya manis hehe. tapi gambarnya ini berhubungan dengan cerita horornya kok. aku kopas dari fp creepy pasta postingan terbarunya, so klik gambar ini ya menju sumber link kopasnya, jangan malu2! hm mau bilang apa lagi, ya? sebenarnya manusiawi memang kalo dah merasa bosen nulis. tapi aku tetep usahain agar tetep bergairah nulisnya, apalagi kalian kan yang harus stand by hari senin. oke, jangan bosen ya pantengin blog kami :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/917059895042782/?type=3

The Girls In the Potograph-

_**_

Suatu hari, ada seorang anak yang bernama Tom Hawkins. Dia sedang duduk di kelas untuk mengerjakan PR matematikanya. Ketika ia focus dengan apa yang ia kerjakan, tiba-tiba pandanganya teralihkan oleh sesuatu yang berkilauan di halaman sekolah. 

Ia menatap cukup lama untuk memastikan bahwa itu terlihat seperti sebuah foto dari kamera Polaroit. Ketika jam pelajaran sudah usai, Tom melesat pergi untuk memeriksa benda yang ia lihat sedari tadi. Ia berlari sangat cepat seolah-olah takut akan kehilangan benda tersebut.
Ketika ia sampai. Ternyata itu benar-benar Foto yang di ambil dari kamera Polaroit. 

Tom mengambilnya dan tersenyum sampul saat memandangnya, Foto seorang gadis yang sangat cantik dan membuat Tom terpesona. Itu adalah gadis paling cantik yang pernah ia lihat. Batin Tom dalam hati. Gadis itu berambut panjang pirang dengan gaun putih bercorak bunga yang tersenyum kearah kamera dengan menunjukkan gaya khas kebanyakan para gadis saat berfoto yaitu membentuk jari perdamaian. ( Pose 2 jari diacungkan ).

Ia begitu cantik sehingga menggugah perasaan Tom untuk bisa bertemu denganya, karena ia menemukan foto itu di sekolah, Tom berinisiatif akan bertanya pada semua orang apakah dia mengenal gadis di foto tersebut. Tom mulai bertanya pada teman-temanya, kakak kelas sampai ke adik kelasnya, bahkan Tom harus mau repot-repot bertanya pada staff guru untuk tahu apakah gadis tersebut adalah salah satu murid di sekolah ini. Namun sayang sekali, semuanya kompak menjawab “Tidak”. Tom cukup sedih, jadi ia melangkah pulang dan menyimpan foto itu di samping ranjang tempat tidurnya.

Tom masih bersikeras mencari tahu siapa gadis yang ada dalam foto, jadi dia mulai bertanya pada kakaknya, namun kakaknya juga menjawab bahwa ia tidak pernah bertemu dengan gadis di dalam foto itu. 

Tengah malam saat Tom terlelap, ia terbangun karena suara ketukan di jendelanya. Tom begitu ketakutan karena suara itu begitu jelas terdengar di telinganya. Tidak lama kemudian terdengar tawa cekikikan dari suara seorang wanita muda, ketika Tom melihat ke jendela ia melihat sekilas sebuah bayangan yang melintas sehingga Tom akhirnya cepat-cepat memeriksanya, akan tetapi saat jendela terbuka, ia tidak melihat siapapun ada disana.

Pagi harinya, Tom mencoba bertanya pada ibunya mungkin saja ia tahu tentang gadis di foto yang ia miliki namun sama seperti yang lainya, ibunya hanya menjawab “tidak” dan itu adalah kali terakhir Tom mencoba mencari tahu siapa gadis yang ada dalam foto itu.

Malam berikutnya, ketika Tom sudah terlelap dalam tidurnya. Suara ketukan di jendela itu terdengar kembali, kali ini jauh lebih jelas, Tom begidik ngeri ketika suara ketukanya di ikuti suara tawa yang sama yang ia dengar sebelumnya namun saat itu juga Tom sekilas melihat wajah gadis itu mengintip di luar jendela kamarnya. Melihat itu, Tom bergegas membuka jendela kemudian melompat ke tengah jalan dan berniat mencari keberadaan gadis itu yang ia yakini ia lihat di jendela kamarnya. Namun sekali lagi, Tom tidak menemukan siapapun, ketika Tom berniat akan kembali ke kamarnya, sebuah Truk tiba-tiba melintas dan membuat Tom terlindas yang seketika itu juga membuat Tom tewas di tempat dengan foto gadis itu di tanganya. 

Sopir Truk berlari keluar untuk melihat keadaan Tom, namun semuanya sudah terlambat. Tom tewas dengan tubuh dan kepala hancur, sang Sopir melihat sesuatu di tangan Tom jadi ia meraihnya, itu adalah sebuah Foto seorang gadis yang cantik yang di ambil menggunakan kamera Polaroit. Gadis berambut panjang pirang dengan gaun putih bercorak bunga, gadis itu tersenyum ke kamera dengan pose “tiga jari”. 


http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Abbadon- 3:D

0 komentar: