THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 November 2015

museum terunik

woy, ini label baru di blogku: miyung on the spot! dah lama sih rencana mau jalanin. tapi nih baru ada waktu. so pasti makin seru kan ne blog ga sepi lagi hehe. aku kan suka nonton on the spot dkk sejak 2011-sekarang dan aku mencatatnya dalam 5 jilid buku tulis plus ketik kompi de akhirnya. ini dari catatan jilid A sekitar tahun 2011 akhir n dari anteve deh kebanyakan, seperti wow! btw klik gambar ini ya!

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

di Philadelpia ada museum tentang berbagai penyakit, anatomi, organ manusia dan pengetahuan medis lainnya. ada patung lilin berupa janin, tengkorak kembar siam dan sebagainya.
ada museum mengenai ufo internasional.
ada museum khusus untuk property James Bond
ada juga museum kematian! jadi di sini tuh ada ditunjukkan berbagai alat kayak replika mesin hukuman mati juga foto2 alatnya seperti kursi listrik, oven hitler, tengkorak pembantaian dan sebagainya.
yang paling unik nih ada museum rambut di mana rambut ini dijadikan karangan bunga, hiasan dan sebagainya pada abad ke-19.

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

so, akhir kata karena ini episod baru di program baru blog ini, tentu saja kan semuanya ini masih belum cukup. so kalo minat gali lebih browsh di googlenya ya! kan ini hanya sinopsisnya aja dari tv dicatat tangan pula, hehe. sampe jumpa kapan2. masih banyak kok catatanku ampe E.
btw beli buku di atas juga ya, tolong diklik hehe...

0 komentar: