THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 10 November 2015

riddle: magnet

hey, suka riddle gak? aku suka karna kayak main tts ato semacamnya deh kayak baca komik detektif tinggal tebak2 aja hehe. nih ada riddle sederhana sumber kopas dari fp creepy pasta n bisa diklik di gambar ini tuk cari tahu jawabannya, cuma share sih ga tahu sumber aslinya hehe. sekarang ayo coba tebak kasus di bawah ini. riddle it! hm, tanpa pertanyaan pun aku yakin kalian semua tahu apa yang ingin kalian tebak di riddle ini. cek it out!

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/908885499193555/?type=3

Seorang pria sedang bekerja di gudang peralatannya ketika anaknya datang dan menangis.

“Ada apa nak?” tanya ayahnya.

“yah.. tadi aku bermain kelereng bersama teman2 disekolah,” rintih anak kecil itu “salah satu temanku memasukan bola bearing kedalam telingaku dan tidak mau keluar.”

“Tidak usah khawatir nak,” ujar ayahnya “Ayah yakin punya sesuatu disini yang bisa membuat bola itu keluar.”

Hobi favorit ayahnya adalah sains dan pekerjaan pertukangan. Di bengkel nya penuh dengan macam2 alat juga penemuan2. Matanya mulai melihat kesekitar gudang peralatannya sampai dia menemukan sebuah alat elektro-magnet super kuat yang dia buat sendiri.

Ayahnya berkata “Mesin ini adalah magnet nak, bola bearingnya terbuat dari logam, jadi ketika ayah menyalakan mesinnya, bola bearing nya akan tertarik dan keluar dari telingamu.”

Akhirnya sang ayah menempatkan telinga anaknya berhadapan dengan mesinnya. dia menyalakan saklarnya dan lalu terdengar suara dentangan yang sangat nyaring tanda bolanya sudah keluar dan menempel di magnet.

Dan anaknya bertekuk lutut ke lantai, terbunuh seketika.

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

0 komentar: