THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 28 November 2015

pasien luka bakar mengerikan

ao,,, jumpa lagi ama ff horor creepy pasta di sini ya! kisah di bawah ini menurutku si mengerikan jika kau baca ampe ending tentunya dan karna saking pendeknya tentu ga akan malas kan meluangkan waktu tuk baca ampe end? aku kan suka posting yang kece2 aja, jadi dijamin greget de kalo ga penuh dengan teka-teki. btw hari ini aku ngepost pagi banget karna charge ipad yang suka kupake belajar online itu rusak, jadi ntar mau pergi beli yang baru lagi. doain ya supaya aku bisa ngepost lagi karna aku belajar creepy pasta tuh dari ipad si setiap hari. so, ga puasa dulu de masi ragu ini apakah kuota solatku masih ada ato gak. takutnya kalo dah puasa eh malah kuota solat habis hehe. padahal mau segera kelarin hutang puasaku di bulan ini, takutnya ga lunas2. tinggal 3 lagi. semangat! btw sumber link kopas klik gambar di bawah ini ya agar bisa baca komen2 yang ada :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/892889004126538/?type=3

Burn

Author: MiketheBoomer

Source: Reddit Short Scary Stories

**************************

Aku ngebut ke rumah sakit secepat mungkin. Seharusnya aku sudah pulang, tapi aku baru saja mendapat telepon darurat ini. Aku memasuki ruang UGD, dan langsung menahan napas. Aku tak pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.

Pria di atas tempat tidur itu terbakar di sekujur tubuhnya. Kulitnya sudah menghitam, dan darah merembes dari sela-sela dagingnya yang mengerak dan gosong. Dia meronta-ronta keras, sehingga harus ditahan oleh dua perawat pria bertubuh besar.

"Brengsek, biarkan aku pergi!" Jeritnya. "Aku...tak bisa...terus di sini! Dia...akan kembali!"

Oh Tuhan, pikirku, dia pasti korban dari percobaan pembunuhan terencana.

"Dokter," salah satu perawat berkata padaku. "Dia terus meracau, mungkin karena trauma. Dia bilang pada kami dia sudah mati."

"Tanggal lahirku...12 Juni...1972.... Tanggal kematian...26 Januari...2015...!" Pasien itu berteriak terbata-bata. "Sekarang lepaskan...aku! Dia datang!"

Aku sudah mendengar pasien meneriakkan segala macam hal gila setelah diberi obat penawar sakit, tapi pria ini membuatku gemetar. Ada yang salah di sini. Aku mendekatinya dan memeriksa luka bakarnya dengan seksama. 

"Apa...kau ini?" Tanyaku tanpa sadar.

Dia berhenti menjerit, dan berhenti meronta. Dia menatapku tepat di mata, dan dengan tenang berbicara,

"namaku David John Cooper. Aku manusia pertama yang melarikan diri dari Neraka."

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

- Beruthiel

0 komentar: