THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 28 November 2015

efek mengerikan dari hal yang tak terduga (admin fp creepy pasta: Hydra)

namba kuota 1 horor lagi hari ini! tentu saja dari creepy pasta lagi dan kalau mau ke sumber link kopas klik gambar di bawah ini ya! ff di bawah ini paling bikin penasaran si kalo dah tahu endingnya bakal gubrak, pasti nagih bacanya hehe. salut ama adminnya bisa bikin sekece ne. ending2 di creepy pasta kan memang selalu tak terduga dan bikin gubrak. jadi pasti yang tahu ciri khas cerpen creepy pasta akan baca sampe habis. sebenarnya si ini hanya bagian dari kumcer abjad horor short story, tapi karna cerpen ini yang paling menarik di antara semuanya ya aku posting yang ini aja. btw kalo mo baca cerpen2 lainnya ya klik gambar de karna ada banyak di sana, tapi aku hanya ngefeel ama yang satu ini. hm dari dulu sih aku pengen banget bisa menulis horor sekeren diksi cerpen2 di creepy pasta. doain ya supaya bisa n kumcer hororku di bukune bisa segera diacc n dapat kabar keren bulan januari mendatang. amin! :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/889230714492367/?type=3

Effect

Kawanku Sam mengundangku untuk datang ke rumahnya. Ia berkata ,,,

"Hei Jack !!! Maukah kau ke rumahku ? Aku punya banyak alkohol dirumah ! Kita bisa berpesta !" ajak Sam

"Aku tidak terlalu suka alkohol ! Tetapi sedikit saja mungkin boleh !" aku menyetujuinya

"Baiklah ku tunggu kau nanti malam !" ucap Sam

Malam pun tiba, Sebetulnya bisa saja aku membatalkan undangan Sam tersebut. Karena pacarku mengajakku untuk menonton di bioskop. Tetapi aku tidak enak dengan Sam. Ia merupakan sahabat karibku.

Tibalah aku dirumahnya yang cukup luas. Aku pun disambutnya dengan senyum di bibir Sam.

"Akhirnya kau datang juga Jack !!!" ucap Sam

"Aku tidak akan mengecewakanmu Sam !" aku tertawa kecil

Aku diajak masuk ke dalam rumahnya. Ia pun mulai menyodorkanku dengan segelas alkohol. Malam itu kami berpesta hingga lupa waktu. Tetapi tiba-tiba, kesadaranku mulai menurun. Dan semua menjadi gelap ,,,

Entah berapa lama aku tak sadarkan diri. Aku terbangun dan tersadar berada di kamar Sam. Ia lalu mengatakan ,,,

"Akhirnya kau sadar Jack ! Kau tadi pingsan ! Ku ajak kau kekamarku . Aku kan seorang dokter jadi aku melakukan pengobatan terhadapmu !" ujar Sam 

"Oh begitu, mungkin aku terlalu banyak minum !" ujarku

"Ya sudah ini sudah larut, kau boleh pulang. Oh ya, ini obat pereda nyerinya !" ia menyodorkan obat

"Terima kasih sam !" ujarku

Aku pun bergegas menuju rumahku dan bersiap tidur. Keesokannya aku merasakan sakit yang luar biasa pada daerah perutku. Ku ingat ucapan Sam untuk meminum obat itu. Ku minum obat itu dan ternyata benar . Setiap hari jika ku merasakan sakit pada bagian perut, kuminum obat dari Sam dan tiba-tiba rasa sakit itu hilang.

Suatu hari, obatnya habis. Aku berpikir mengapa efek dari obat ini sangat cepat. Karena tak tahan lagi aku pun mengunjungi dokter dengan kekasihku.

"Apakah kau pernah over meminum alkohol ?" ujar Dokter

"Ya benar dok, seminggu yang lalu aku terlalu banyak minum alkohol bersama temanku !" ujarku

"Itu sangat berbahaya, jika kau lakukan lagi !" anjurnya

"Memang efek apa yang terjadi dok ?" tanyaku

"Sangat berbahaya, apalagi kau yang hanya punya satu ginjal ! ujarnya

"Hah !!! Satu ginjal ?" aku terkejut
 
http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html
 
OS by Hydra

0 komentar: