THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 15 November 2015

kalimat2 mengerikan dari anak kecil

hay lagi! posting horor lagi ya? nih ada kumcer ff horor tuh hm lebih tepatnya si kumcer kalimat horor hehe. kayaknya terjemahan de makanya kumcernya oke2 nih didenger. ah ya, sumber link kopasnya dari gambar ini ya, silakan diklik seperti biasa. kalo cerpen2 terjemahan oke2 aku suka gaya bahasanya itu. hm, aku juga pengen bisa nulis horor tersirat kayak cerpen terjemahan creepy pasta dan mana pun itu punya. bisa ga ya? menurutku si tu gaya bahasa yang keren! btw kumcer ini juga menginspirasiku tuk nulis cerita horor begitu pun cerpen2 horor lainnya yang kupelajari di creepy pasta mau pun bagian dunia mana pun itu. oke, selamat mendengarkan kalo berani!

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/911607905587981/?type=3

Source: -Creepy Child-
1. Beberapa tahun lalu, aku mengasuh anak temanku yang berusia 3 tahun. Malam itu ketika aku menyuruhnya untuk tidur, dia menolak dan kemudian bertanya alasan kenapa aku harus tidur. Aku menjawab “Karena ini sudah larut malam, dan gadis kecil harus pergi tidur.” Kemudian dia menunjuk ke arahku. “Bagaimana dengan gadis kecil yang ada di belakangmu?”

2. dua tahun yang lalu, ketika aku bersama sepupuku yang berusia 5 tahun membuka dan melihat kembali buku tahunan sekolah dasar milikku. Ketika aku melihat foto anak kelas 2, dia menunjuk sebuah foto seorang anak lelaki “Bukankah dia mirip sekali dengan Thomas.” Ketika aku bertanya siapa itu Thomas. Dia menjawab “ hanya anak lelaki yang tinggal di lemari bajuku” ujarnya sambil kembali melihat foto di buku tahunan milikku.

3. Anak kecil tahu dan peka terhadap ‘sesuatu’. Setidaknya aku mulai percaya ketika dia ( keponakanku) bercerita bahwa sebelum dia tertidur dia akan bercerita dan bercakap-cakap dengan ‘kakak perempuanya’ secara terus menerus. Dia satu-satunya anak di rumah ini. Memang, sebelumnya sang ibu pernah hamil anak perempuan. Sayangnya, ia keguguran saat itu, dan ibunya tidak pernah bercerita tentang ini kepada dia (keponakanku).

4. aku sedang bertugas mengasuh anak tanteku, ketika tanteku sedang keluar rumah. Malam itu. Ketika aku bergegas menuju kamar mandi di lantai atas rumah tanteku, aku melihat april, anak tanteku sedang membuat wajah yang anehsembari duduk di tangga. Aku bertanya. “kau sedang apa, april?” 
Dia menjawab. “aku sedang menirukan wanita berkepang itu.” Aku melihat ke sekeliling, nyatanya hanya ada kami berdua saat itu. “wanita itu ada dimana?” dia menunjuk pada balok kayu di atas yang sejajar dengan tangga.
|”apa yang ia lakukan?”
“membuat ekspresi lucu.”
Kemudian aku memutuskan untuk melanjutkan naik ke atas menuju kamar mandi. Saat itu pula, aku terhenti akibat perkataan april. “kepanganya di sekitar lehernya.” Aku berbalik dan april melanjutkanya “ia terlilit kepanganya, dan ia membuat wajah yang lucu. Ah. Dia bilang kepadaku bila dia ingin berkenalan denganmu”

5. aku sedang mengasuh anak berusia 5 tahun bernama Jack, dia bilang ada seorang pria yang berpakaian layaknya seorang ‘Lumber Jack’ sedang duduk di sebelahku.
Melihat ekspresiku yang kaget sekaligus takut, ia kembali melanjutkan “jangan takut, ia tak kan macam-macam, lagipula, dia tidak memiliki tangan”

6. sepupu kecil ku bercerita. Kalau setiap malam ada seorang wanita berpakaian serba merah, dating ke kamarnya. Nama wanita itu adalah Franie, dan Franie selalu bernyanyi ‘lullaby’ untuknya. Namun, franie tidak menginjak tanah. Ia melayang.

7. kemarin malam aku bertugas menjaga anak-anak tetanggaku, karena mereka berdua akan menghadiri acara teman mereka. Kemudian, setelah itu aku menaruh anak mereka yang paling kecil di kamar tidurnya dan menyuruhnya untuk tidur. Lalu aku turun ke bawah untuk menonton Tv. 
Pagi ini, tetanggaku menyuruhku ke rumah mereka. Mereka meminta penjelasan dariku, karena menurut pengakuan anak mereka yang paling kecil, sesudah aku menyuruh untuk tidur dan pergi sebentar, aku kembali ke kamarnya dan dan berdiri menatapnya dalam jeda waktu yang lama sembari menyeringai ke arahnya. Aku tidak dapat mengatakan apapun.

8. temanku memintaku untuk menemaninya menjaga sepupunya yang berusia 4 tahun. Temanku ini sangat percaya dengan teori “reinkarnasi’ dan ia memutuskan untuk mencoba teori ini pada sepupunya. Dia mulai menanyakan pertanyaan yang bahkan sepupunya tidak paham. Kemudian ia bertanya lagi. “siapa kamu sebelum kamu yang sekarang ini?”

Sepupunya menjawab kalau dia adalah seorang “conductor’ dan menggerakkan tanganya layaknya seorang conductor. Masalahnya adalah sepupunya temanku ini buta sejak lahir.

9. beberapa tahun lalu, aku mengasuh anak temanku. Mereka tinggal di sebuah apartement dengan teras besar di luarnya. Anak temanku ini berjalan ke luar menuju teras. Berdiri diam sejenak, kemudian ia berlari ke arahku. Sambil berkata “menakutkan!! Sangat menakutkan” dia tidak ingin aku melepaskanya “mereka dating, mereka dating!!” ujarnya berulang-ulang.

10. setelah aku menyelimuti dia, anak tetanggaku yang berusia 3 tahun, dia berkata “kau tahu? Aku tidak pernah membunuh orang . mereka tidak perlu mengambil tanganku. Akan tetapi tanah di selimuti oleh darah”

11. aku sedang menjaga anak laki-laki temanku yang berusia 4 tahun. Tiba-tiba ia berkata “aku berjanji, aku tidak akan pernah mengunyah tulangmu. Aku tidak seperti ‘mereka’.”

12. kekasihku meninggal akibat sebuah peluru yang menembus jantungnya beberapa bulan yang lalu dan ketika aku berkunjung ke rumahnya aku bertemu dengan sepupunya yang masih kecil, ia bertanya mengapa aku menangis. Kemudian aku menjawab karena aku merindukan kekasihku lalu dia menjawab lagi. “ kenapa? Padahal ia ada di sampingmu saat ini”

13. ada seorang anak bernama sarah yang sangat menyukaiku ketika aku mengasuhnya. Aku tau hal ini dari ibunya, ibunya berkata kalau sarah tidak pernah ingin di asuh oleh orang lain selain diriku. Suatu hari, ketika aku sedang mengasuhnya, ia berkata. “ketika kamu meninggal nanti, aku akan menaruhmu di toples kaca, jadi aku akan melihatmu selamanya.”

14. aku pergi mengunjungi sekaligus mengasuh sepupu kecilku untuk semalam di Montana, kemudian ia bercerita tentang ‘Creepy man’ yang tinggal di kamar orang tuanya. Dia bilang. ‘Creepy man’ juga sering mengunjunginya. Jadi aku bertanya, seperti apa rupanya. Dengan tenang sepupuku menjawab “dia tidak memiliki wajah”

15. suatu malam. Ketika aku mengasuh anak temanku yang berusia 5 tahun. Aku melihat ia sedang menggambar sesuatu. Ia menggambar wanita tergantung di langit-langit. Kemudian ia menatap ke arahku dan berkata, “dia menyuruhku untuk menggambar ini, dia akan menghampirimu. Aku sarankan kau pergi sekarang. Cepat!!”

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Pio-

0 komentar: