THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 05 November 2015

Sad Satan-

hey, kangen mo posting horor lagi nih. kali ini dari sumber creepy pasta lagi yah cus postingannya keren2 dari segi ilmu wawasannya. klik gambar menuju link sumber ya! suka main gem gak? aku suka, tapi aku sukanya main gem house aja kayak gem masak2. aku ga bisa main gem tembak2. penasaran de mau mainin gem yang satu ini, kayaknya seru dan serem ya ini. kalo mo baca2 lagi referensi tentang gem ini, datang aja ke google dan ketik kata kuncinya sesuai judul di atas ya tapi rata2 bahasa inggris si atau bahasa asing, padahal banyak yang kepoin gem ini. btw ini salah satu cerita favoritku di creepy pasta sih karna rata2 cerita di sana antimainstream dan seremnya secara tersirat jadi bikin penasaran aja apa yang terjadi. ya semuanya si tergantung selera masing2 gemana. mungkin bagi yang suka horor tersurat ga terlalu suka cerita ini. yuq baca sama2 horor kopasan dari creepy pasta ini:

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/posts/873149509433821:0

Aku jarang sekali menulis ulasan yang panjang,, terlebih untuk sebuah game yang tidak pernah ku kenal. Namun aku pikir, kali ini harus banyak yang tahu. Tentang game yang ku temukan, aku berani bersumpah bila ini bukan mengada-ada, aku juga bukan seorang pecandu narkoba, dan bila kau mempertanyakan kejiwaanku juga, maka aku tidak tahu lagi harus menjelaskan ini sebagaimana lagi.
Awalnya aku sekedar iseng browsing di sebuah Web, yang bila ku jelaskan beberapa domainya mungkin kalian tidak akan mengerti. Aku menyebutnya dengan Deep Web.
Aku bisa katakan, bila menjelajah di Deep Web adalah hal yang biasa bagiku, aku menyukai tempat ini. Sangat hitam dan kelam. Penuh dengan cerita atau sesuatu yang mulai dari konyol, mengerikan, menjijikkan atau bahkan sesuatu yang sangat Absurd. Terkadang aku berpikir, ini adalah tempat yang jauh dari kata Normal, namun di luar dari keterbatasan itu, disini kau bebas. Bebas melakukan apapun yang kau suka, namun kata “bebas” disini, ku harap kau bisa mengerti maksudku.
Langsung saja. Aku sedang mencari-cari data yang mungkin menarik minatku, seputar konspirasi, sebuah Ritual atau semacamnya. Aku suka dengan cerita aneh-aneh di luar logika. namun saat aku melihat sebuah komentar di salah satu postingan, (M**E*), sebuah Web yang menyajikan kengerian, aku mendapati seseorang, aku menyebutnya Mr. Luck. (cukup aneh) itu lah yang ku pikirkan, sangat jarang menemui seseorang menggunakan sebuah Id, karena kebanyakan kami menggunakan Anonymuse untuk menyembunyikan jati diri kami. Seperti yang ku bilang, Deep Web adalah tempat kelam dari dunia surfing Internet. Sisi paling hitam yang seharusnya tidak di masuki oleh sembarangan orang. Namun, si Mr. Luck. Dia menulis sesuatu yang menarik.
“Go to my Link—“bila aku tidak salah. And play my game”
Aku langsung tertarik dan mengekliknya, namun sebuah tautan pertanyaan awalnya muncul, sebuah icon persetujuan. Penjelasanya, bila aku setuju maka aku akan mendownload sebuah Game yang berkapasitas sekitar 2,4 GB. Awalnya aku ragu, namun akhirnya setuju juga. Aku mulai mendownload, kemudian melakukan Checking Refresh untuk meyakinkan itu bukan Virus. Ternyata itu benar-benar sebuah Game. Aku tidak sabar, dan mulai menginstalnya kemudian memainkanya.
Saat mengeklik cara bermain, ada sebuah Tulisan besar terpampang, judul game. Aku cukup terkejut melihat judulnya, itu adalah judul yang mencolok, misterius dan abu-abu. “Sad Satan!!”
Oke. Kataku mencoba meyakinkan diriku sendiri. Aku mengeklik start dan kembali pesan peringatan muncul. Cukup baik untuk sebuah cara menakut-nakuti dengan selingan promosi. Batinku.
Tiba-tiba. Game sudah langsung di mulai. Aku menatap layar monitorku, itu adalah sebuah lorong. Kataku lagi.
Aku mulai berjalan menelusuri lorong. Game di buat dari sudut Rcerk “layar sebagai tokoh utama” tanpa ada karakter, jadi seperti kau melihat dirimu berjalan atau semacamnya.
Lorong itu sangat panjang, dan gravisnya sangat buruk. Seperti pembuatnya tidak serius menggarap game ini. Namun seiring aku berjalan menelusuri lorong, mulai terdengar sesuatu di headphone ku, semacam suara lirih. Samar-samar. Aku tidak bisa berjalan kembali atau melihat kiri—kanan. Fokus permainan hanya di depan.
Semakin jauh, aku tidak menemukan pintu keluar, hanya lorong dan lorong lebih panjang lagi. Namun ritme suara semakin intens, mulai terdengar suara yang menganggu. Seperti bocah bermain, tawa anak kecil, lalu—sebuah music. Alunanya lembut, namun di putar acak. Sehingga tanpa ku sadari, aku ketakutan dengan sendirinya. Seolah-olah ada yang ikut bermain disana, namun focus permainan hanya ada di depan. Aku ingin berbalik dan melihat apa yang ada di belakangku, karena saat aku berjalan suara langkah kakiku mengambang, artinya ada suara langkah kaki lain di belakangku. Namun ini game. Ku yakinkan diriku. Aku harus lanjut.
Sampai akhirnya aku berhasil keluar dari lorong, namun yang ku lihat adalah bangsal. Aku mulai bisa melihat focus, tapi tidak focus ke belakang. Ku jelajahi bangsal, mencari apa yang bisa ku temukan. Sampai aku menatap objek misterius, ku pikir itu item awalnya. Namun aku seperti menjerit tapi tidak bersuara. Itu gadis kecil, ya. Wajahnya, rambut panjangnya, tanganya, namun tubuhnya menyatu dengan dinding. Wajah gadis itu membuatku cukup panic sepertinya, dia menutup kedua matanya. Lalu aku focus, mendekatinya. Kemudian suara jeritan menyakitkan terdengar membuatku tersentak. Gadis itu membuka matanya, menatap marah lalu berbicara dengan nada kasar.
“KEPAR*T KECIL KAU!!”
Suaranya di iringi dentaman bas yang menganggu. Suaranya seperti stereo rusak, terbagi dari berbagai nada, gadis itu kembali berbicara marah—sangat marah!! Sampai kalimatnya tidak jelas, lalu, dia menatapku dengan senyuman yang berbeda, dia tidak marah lagi. Aneh kan?
Lalu, beberapa saat kemudian, dia menangis!! Memekikkan, saat aku masih tidak mengerti tujuan permainan ini, gadis ini berbicara padaku “RUN!! RUN!! RUN!!”
Aku tidak mengerti maksudnya, tapi tanganku gemetar dan tanpa ku sadari, aku sudah mengarahkan tombol bergerakku meninggalkan bangsal. Lalu, layar Hitam kolaps. Beberapa saat, gambar kembali namun dengan pencahayaan kecil, seperti lilin. Kau menelusuri lorong lagi. Ada yang lain disini, bila aku bisa mengalihkan fokusku ke dinding, kau bisa melihat Foto—anak anak yang di pajang di dinding. Dari siluet’nya seperti pembantaian anak-anak, penyiksaan, atau sejenisnya. Ada lagi, pesan mencolok yang kau akan baca di ujung atas atap. “In Nomine Dei Satanas Luciferi Excelsi” artinya adalah, Atas nama Tuhan kami Setan, Lucifer yang agung.
Aku tidak melanjutkan permainan setelah pesan itu. Aku yakin, ada kengerian di sudut lorong ini. Aku keluar, log out lalu muncul bug. Butuh 10 menit untuk merefresh ulang, saat aku mengecheck data ulang, Game ini sudah menjadi rusak. Tapi aku sempat mendapatkan gambar-gambar ketika bermain.
Aku ingin memberikan kalian alamat domain untuk mendapatkan Game ini, namun, ketika ku telusuri, link itu sudah hilang. Tidak terdeteksi lagi. Aku masih tidak mengerti tujuan dari permainan ini. Namun bila benar, aku rasa ini bukan game yang di buat untuk bersenang-senang. Ada pesan abu-abu di dalamnya.
Mungkin salahku dengan lancang memainkanya.
Yang ku tahu, aku masih membayangkan permainan ini. Grafisnya memang buruk aku sadari itu, namun Sound yang di hasilkan, itu semua serasa nyata. Seperti itu adalah rekaman sungguhan. Aku berharap suara anak-anak menjerit dan menangis itu, bukan suara nyata yang ku bayangkan. Semoga. Dan siapapun yang menyebarkan ini. Ku harap kau tahu siapa, tuhanmu yang sebenarnya!!
Tambahan ; aku mendapatkan email dari seseorang yang kabarnya, temanya memainkan permainan ini sampai akhir, ( dia—mengirim sebuah File) ketika ku buka, ada sebuah gambar, foto anak-anak di mutilasi dan di eksisi beberapa di perlakukan sangat keji. Game ini mengajarkan cara menyiksa anak dan Lucifer akan mendatangimu dengan anugerahnya. Omong kosong!! Aku tidak akan memainkan permainan sialan ini lagi.
Pio-

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

0 komentar: