THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Januari 2015

KUBLOKIR KAU DENGAN BISMILLAH


Aku turut mewarnai Januari yang bergelimpangan hujan ini dengan air mata yang berderai. Kuturut meramaikan musim penghujan ini. Kenapa tidak? Akhirnya di pertengahan bulan ini, aku terpaksa memblokir akun FB teman dekatku yang bernama si Ana Sue itu!
Tentu saja semuanya itu ada alasannya. Ia selalu saja menghalangi kebahagiaanku. Ia seolah tak menyukaiku di grup FB apa pun, tanpa alasan yang jelas. Sudah 3 kali ia membuangku dari tempat yang membuatku bahagia itu. Yang pertama dan kedua kalinya, aku masih bisa bertahan dengan menyimpannya sebagai teman di FB-ku, meski sakit yang kurasakan. Tapi kali ini, aku sudah tak bisa membendung amarahku!
Terpaksa kublokir akun FB-nya di kedua akun FB-ku. Aku tak mau melihat tampangnya lagi! Yang membuatku menangis bukan karena ia membuangku lagi, tapi karena dengan berat hati dan amat sedih aku memblokirnya. Aku memblokirnya dengan deraian air mata karena masih sangat sayang padanya, tapi mengingat apa yang diperbuatnya padaku, aku tak ingin melihatnya lagi!
Hiks-hiks… sedih sekali kublokir dia dengan air mata yang membanjiri. Di luar pun turun hujan deras yang mewarnai kesedihanku. Padahal aku sudah begitu baik padanya dengan membagikan info-info penerbitnya ke blogku, tapi inilah yang dilakukannya padaku!
Aku tak bisa melihatnya lagi di wall kehidupanku. Sepi memang, tapi apa boleh buat?! Dia sudah sangat keterlaluan padaku. Kurasa ini keputusan yang tepat, biar dia tahu kalau aku pun masih punya perasaan sedih.
Ini pertama kalinya aku menangis karenanya. Kublokir si Ana Sue itu dengan bismillah!

http://animanga-oushiza.blogspot.com/2014/08/pin-bb-ramadhan-29-pintu-berkah-di.html

0 komentar: