THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 19 Agustus 2020

Bos Baru

 

Huft, malas sekali hari ini ada tugas kelompok segala! Kami mendapatkan ketua kelompok yang baru. Apa cewek ini bisa dan genius? Seperti apa caranya memimpin? Aku jadi penasaran! Lihat saja nanti, apa bisa lebih baik daripada mantan ketua sebelumnya? Hmph!

Awalnya sih dia meminta pendapat kami akan penelitian ini satu per satu, namun karena masing-masing sudah kecapean di otak, ia pun membagi kertas agar kami bisa memikirkannya dan menuliskannya saja dulu. Bagus juga ya metodenya ini. Kami pun mencatatnya di kertas yang dibagikan.

Hm, aku bagusnya nulis apa, ya? Aku mencoba menuliskan sesuatu. Aku sih jago soal penelitian ini soalnya sudah kukuasai, bagiku sih mudah saja. Aku lalu menulis, namun beberapa kali malah kena coret.

Malam itu kami bersantai menjawabnya di lantai posko. Kami sudah mengantuk. Aku menyerah! Otakku jadi tak lancar begini kalau sudah mengantuk sekali. Nanti sajalah besok kutulis, otakku lagi tak jalan nih. Sori, ketua baru!

Sepertinya ketua baru kami ini gagal memimpin malam-malam suntuk begini. Sudahlah, menyerah saja dan tidur…

***

Humph, jadi banyak antrean begini menaiki bis segala. Sepertinya aku bakal berdiri deh, huh! Rasanya ingin menyerobot saja, tapi mana bisa? Aku kan sama teman-teman lainnya begini.

Kubayangkan nanti di bis tak dapat tempat, lagi. Ugh, aku kan mabuk daratan begini. Bagaimana, nih? Namun tak seperti yang kupikirkan, rupanya masih ada tempat di sana. Ada paling belakang. Asyik!

***

 hy, readres, mampir yuk dan saksikan dua belas bulan selama usia 13 tahun sang tokoh mempertahankan hidupnya dalam novel horor KAMU AKAN MATI DI USIA 13 TAHUN karya THIRTEEN yang dapat dibuka di aplikasi STORIAL ini. mampukah sang tokoh melewatinya dan masuk ke usia selanjutnya? seperti biasa, klik gambar di atas menuju link novelnya :=(D

0 komentar: