THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Agustus 2020

Lagu Sendu

 

Sebuah lagu sendu tentang ibu bersenandung di telingaku pagi itu. Kutersenyum-senyum sendiri menikmatinya. Ah, aku tahu lagu ini. Ini lagu dari Thailand. Lagunya lembut sekali! Entah mengapa aku bisa menyenandungkan liriknya pula, padahal sebelumnya aku sama sekali tak pernah membaca lirik lagunya seperti apa.

Tapi lagu itu seolah menghipnotis dan membuaiku. Aku tak peduli! Mungkin ada kontak batin antara lagu itu denganku. Makanya aku bisa menghafalnya tanpa pernah mengenali hurufnya.

***

Aku memang lebih senang bernyanyi dan mengabaikan semuanya, termasuk suamiku ini. Karena asyik menyanyi di ranjang, ia sibuk telepon sendiri. Tak lama, ia lalu permisi keluar dan seketika itu pula aku jadi merasa kehilangannya. Eh? Duh, aku malah ingin ia segera kembali!

Akhirnya aku kembali menyanyikan sebuah lagu opening Naruto Shippuden. Asyik saja lagi lagunya. Kumengeraskan suara hingga pria yang kucintai itu pun kembali lagi. Senangnya bisa melihatnya lagi. Namun sayangnya, aku jadi tak bisa berhenti bernyanyi dan terus bernyanyi…

Mungkin hanya inilah yang bisa membuatku senang!

***

 

halo, tak bosan bosannya THIRTEEN ngajak mampir ke novel horor paling beda tahun ini di STORIAL. Isinya bisa kalian langsung klik aja gambar kover di atas dan ikut sertalah mendengarkan kisah kisah aneh penuh kengerian. berani coba? :=(D

0 komentar: