THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 06 Desember 2015

ASHOKA SAMRAT (colors tv)

https://www.youtube.com/results?search_query=ashoka+samrat

frenz, dah lama banget kan aku ga posting sinopsis ashoka nih hanya sampai episod 28 aja haha. nonton juga di youtube dah jarang n di tv pun kemalaman aku jadi ngantuk plus sebentar banget hiks. so yang mau uber ashoka dalam bahasa indianya klik aja gambar ini akan mengantarkan kalian ke sumber link youtube rekaman dari colors tv, lengkap deh di sana episodnya ampe ratusan. duh aku mule jarang punya waktu sendiri tuk nonton mua hiks. 
plus pula saat mendung gini huh susah banget de dapat sinyal bagus, tuh sedihnya harus dudu lama2 ngeposting di sini padahal belum selesai pula. tapi aku seneng karna dah mo jadi nih 2 kumcer hororku, aku mohon doanya agar kumcer horor yang kukirim ke bukune oktober lalu bisa diacc ya dan edar di gramed, moga bisa dapat kabar bagus januari mendatang. amin! :=(D

0 komentar: