THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Desember 2015

bencana si bocah jelek

hehe, seneng deh dah mo jadi ne kumcer horor keduaku. aku ngarep banget kumcer horor perdanaku di acc bukune. amin! kalo dah gitu kan aku bisa langganan nulis di situ dan berbagai penerbit lain. makanya aku jadi lancer ne nulisnya n kepikiran jangan2 aku jadi males ikut lomba karna sebuah pertanda harus selesaikan buku2 soloku ya? btw entah de napa aku berfirasat buruk mulu nih suka mimpi ada yang mo sakitin aku n itu cowo, hiks makanya aku berdoa pada Allah juga agar menahan tangan orang2 yang mau sakiti aku cus aku merasa ga punya salah ama siapa pun. btw cerpen ini sumber kopasnya dengan ngeklik gambar di bawah ini ya! :=(D semangat dong paginya....

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=795663333849106&id=516111181804324&set=pb.516111181804324.-2207520000.1431777954

Ugly Boy

Source : scaryforkids

Ugly Boy adalah kisah menyeramkan tentang pasangan suami-istri dimana sang istri mempunyai wajah yang cantik dan sang suami memiliki wajah yang tampan namun melahirkan seorang anak yang sangat jelek dan tidak enak untuk dilihat .

- - - - - - - -

Ada seorang wanita muda yang sangat cantik yang selalu bermimpi menjadi model. Setelah menyelesaikan kuliah, dia mendapatkan pekerjaan di industri fashion, model pakaian untuk majalah. karirnya sangat berkembang, dia sering pergi ke berbagai negara eksotis untuk melakukan pemotretan .

Pada salah satu pemotretan , ia dipasangkan dengan model laki-laki yang sangat tampan. Mereka berdua tertarik satu sama lain dan, pada suatu malam, mereka berkencan . Berangsur-angsur pasangan cantik dan tampan itu mulai memiliki rasa dan mereka saling jatuh cinta.

Setelah beberapa tahun, mereka memutuskan untuk menikah. Pada pernikahan, semua orang mengagumi mereka, memuji mereka bahwa mereka tampil sangat cantik dan tampan . Beberapa tamu mengatakan bahwa mereka akan mempunyai anak-anak yang cantik dan tampan pula . Tak lama, sang istri pun hamil dan pasangan itu berbahagia melihat masa depan mereka untuk menjadi sebuah keluarga dan menghabiskan kehidupan yang indah bersama-sama.

Namun, saat bayi lahir, pasangan itu bergidik ngeri. Bayi itu merupakan bayi paling jelek untuk seluruh bayi didunia . Para dokter dan perawat tak mampu berkata-kata. Mereka bahkan tidak tahan melihat bayi itu . Pasangan itu tak kuasa menggendongnya dan ingin muntah setiap kali mereka melihat wajah bayi mereka.

Tahun-tahun berlalu, bayi laki-laki itu tumbuh dengan wajah yang lebih tua dan wajahnya semakin menjadi buruk . Matanya hampir keluar, hidungnya cacat dan kulit di sekitar mulutnya membusuk. Pada saat ia berusia 3 tahun, dia tampak begitu mengerikan dan orang tuanya terus mengurung anak kecil itu di kamar tidurnya. Mereka tidak pernah mengizinkan dia keluar dari rumah dan menolak untuk membiarkan keluarga mereka, teman-teman dan tetangganya untuk melihat anak mereka . Pasangan cantik dan tampan itu malu bahwa mereka telah melahirkan anak dengan wajah menjijikkan dan mengerikan tersebut.

Pasangan ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bertengkar dan berdebat. Terjebak di rumah setiap hari dengan anak mengerikan itu, sang istri mulai kehilangan akalnya . Setiap kali ia melihat ke luar jendela, ia akan melihat anak-anak lain bermain dengan gembira bersama orang tua mereka dan tidak penuh dengan kebencian. Pikiran gila dia mulai mengarah untuk membunuh.

Suatu hari, sang suami memutuskan bahwa menghabiskan begitu banyak waktu di dalam ruangan tersembunyi itu tidak sehat bagi istri dan anaknya. Dia menyarankan bahwa mereka harus pergi untuk piknik di dekat danau. Hari itu, mereka pergi ke danau dan memilih tempat yang bagus, di tepi tebing, untuk piknik mereka.

Anak jelek mereka mengatakan dia harus pergi ke toilet. Sang ibu menyuruhnya untuk buang air kecil di sisi tebing saja . Ketika anak itu berada dekat dengan tepi tebing . Tiba-tiba, ibunya mengulurkan tangannya dan mendorongnya dari tebing.

Sang suami merasa ngeri, tapi kemudian dengan tatapan sang istri . Dia tampaknya mengerti apa yang telah dilakukannya. Tanpa sepatah kata pun, suami istri itupun pulang ke rumah. Mereka akhirnya terbebas dari anak jelek itu . Ketika tetangga mereka bertanya kepada mereka tentang anak mereka, mereka mengatakan bahwa ia telah meninggal setelah lama sakit.

Setahun kemudian, sang istri hamil lagi. Awalnya, pasangan itu khawatir bahwa mereka akan dikutuk dengan anak jelek lain. Namun, ketakutan mereka tak terbukti , karena ketika bayi mereka lahir , mereka tampak senang karena sang istri melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Anak itu tampak seperti orang tuanya. Tidak seperti anak pertama mereka, bayi mereka yang kedua ini sangat dirawat dan disayang . Mereka begitu bangga padanya dan mereka menunjukkan si bayi ke teman-teman dan tetangga mereka. Keluarga itu menghabiskan bertahun-tahun bahagia bersama.

Waktu berlalu dan gadis kecil itu berusia hampir empat tahun, dia mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia ingin pergi naik perahu untuk ulang tahunnya. Pada hari itu dia berulang tahun , dengan senang orang tuanya mengajak putri kesayangannya ke danau terdekat . Hari itu sangat cerah dan mereka menyewa perahu dan berlayar di perairan tenang.

Mereka berada di tengah danau , kemudian sang gadis itu berkata, "Ibu, aku harus buang air kecil."

Akhirnya sang Ibu mengantarkan anaknya ke Toilet , namun sebelum ia pergi ke toilet ,,,

Gadis kecil itu kemudian menatap ayahnya tajam dan berbisik , "Jangan biarkan Ibu menjatuhkan saya kali ini."

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

- Hydra

0 komentar: