THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 Desember 2015

ff setengah riddle: misteri sumur

hay, nih ada ff setengah riddle dari creepy pasta ya, silakan klik gambar di bawah ini menuju link sumber untuk mengetahui jawabannya, aku hanya kopas aja oke. aku hanya ambil yang ini aja sisanya klik gambar karna masi ada riddle lainnya di sana yang ga kalah pendeknya hehe. menurutku si riddle ini menarik dalam gaya bahasanya yang misterius itu jadi ga ada kalimat pertanyaan di dalamnya karna pastinya kalian dah tahu apa yang mau kalian tanyakan tinggal beranalisis apa yang janggal dari ff ini. so pastinya kalian mau tahu kan apa jawaban lainnya di klik gambar ini. kalo aku si jawabnya ehem2, btw ini riddle lama tapi ga ada salahnya aku posting lagi siapa tahu aja ada yang lagi mo main tebak-tebakan. nih dah ada. kira2 apa ya jawabannya menurut kamu? klik! :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/713534128728694/?type=3

Suatu hari saat aku berumur 6 tahun, adik perempuanku tidak mau berhenti menangis. Itu sangat mengangguku, lalu aku membunuhnya dan melemparnya ke dalam sumur.
Hari berikutnya, ketika aku melihat kedalam sumur, tubuhnya sudah tidak ada.
Ketika aku berumur 12 tahun, aku berdebat dengan teman baikku tentang hal bodoh. Dia membuatku sangat marah dan aku membunuhnya dan melemparnya ke dalam sumur.
Hari berikutnya, ketika aku melihat kedalam sumur, tubuhnya sudah tidak ada.
Saat aku berumur 18 tahun, pacarku hamil. Aku tidak mau menjadi seorang ayah, jadi aku membunuhnya dan melemparnya ke sumur.
Hari berikutnya, ketika aku melihat kedalam sumur, tubuhnya sudah tidak ada.
Ketika aku berumur 24 tahun, aku bekerja di sebuah kantor dan bosku selalu marah padaku. Aku sudah tidak tahan lagi, jadi aku membunuhnya dan melemparnya kedalam sumur.
Hari berikutnya, ketika aku melihat kedalam sumur, tubuhnya sudah tidak ada.
Ketika aku berumur 30 tahun, ibuku sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Aku tidak mau mengurusnya, jadi aku membunuhnya dan melemparnya ke dalam sumur.
Hari berikutnya ketika aku melihat ke dalam sumur, tubuhnya masih disana. Setelah itu aku memeriksanya setiap hari, tapi tubuhnya tidak menghilang.
Kenapa tubuh ibuku tidak menghilang?

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

0 komentar: