THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 Desember 2015

ON THE SPOT 7 kisah horor yang mengerikan

hay, frens! aku dah lama gak ol karna sinyal nih. btw kemaren aku ngeyutub n dapat ini jadi bisa referensi buat yang mo nonton film horor. so tinggal klik gambar ini menuju link yang dimaksud itu. oke? btw si aku dah tahu cerita kisah horor yang pertama itu ngeri juga si meski ada beberapa versinya. n ternyata haunting in connecticut itu berasal dari kisah nyata loh, silakan simak penjelasannya di video ini. oke? n ada banyak si sebenarnya video2 seram di yutub hanya aja jaringannya menyedihkan bikin lama nunggunya kan jadi bete, jadi hanya video ini aja yang sempet keputar tuh. aku juga ngarep moga ini bisa keposting moga sinyalnya mau berbaik hati muter karna dah lama aku ga ngeblog gene. btw aku juga mo beli sinyal modem 4g ah coba2, moga bisa nonton yutub dengan asik n ga pake lama. itu loh yang dari im3, doain ya agar ga mahal haha agar aku bisa rajin ngeblog nih. aku mo tahu 4g itu apaan sih. moga ada yang jual ah di deket rumah ni cus aku kan ngeblog tiap hare n ga mo blogku sampe kelaparan. cus aku suka berbagi di dunia maya itu aja. jadi aku nabung mo beli 4g itu...

http://www.youtube.com/watch?v=c1e7SLjfH2I&feature=youtube_gdata_player

0 komentar: