THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Desember 2015

rumah unik

oi, miyung on the spot lagi deh! kali ini mau bahas catatan A ku sekitar tahun 2011 nih. tapi kalo mo liat referensinya tu google aja ya cus nih hanya sinopsisnya doang. cari juga gambarnya gimana aku hanya mo jelasin aja intinya nih. so, mari simak sinopsis catatanku hari ini tentang rumah2. btw klik gambar ini ya ada link keren di sana :=(D

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

ada rumah terbalik posisinya tuh. semua perabotnya dilem agar tampak terbalik kayak tempat tidur, meja, kursi dan sebagainya, ya dilem di langit2nya tu yang berfungsi sebagai lantai sebenarnya. jadi kalo masuk ya kita akan menginjak langit2 rumahnya saja, hehe. bagus tu sebagai tempat foto2.
ada rumah yang dibangun dari ribuan botol bekas. wow deh, jadi kalau angin berembus terdengar suara siulan dari mulut botolnya. 
ada rumah pohon. hm kedengarannya sudah biasa ya, kan di indonesia juga ada tuh suku pedalaman yang begitu. katanya sih agar ga diganggu hewan buaslah, ga ada nyamuk juga di pohon tertentu.
terakhir tu ada rumah yang bentuknya kayak toilet. ya, toilet kakus tuh. meski bentuknya menjijikkan sih tapi isinya bagus aja hehe. ada juga monumen toilet di dalamnya serta penjelasannya. tapi isinya bukan toiletlah, tapi rumah. google ya gambarnya agar kalian tahu. bye...

0 komentar: