THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Desember 2015

merayakan 1 tahun pertemanan (2 des)

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

dah lama juga nih ga curhat2 di blog. kemarin tuh kan aku nge-fb ya seperti biasa selalu saja kegiatannya yang paling teratas di wallku deh hehe, pasti dulu nih aku selalu dikuntit ya? aku sih cuek2 aja meski katanya tunanganlah, pindah kerja resto lah, aku masi cuek2 aja hingga fb kemudian memperingati 1 tahun pertemanan kami di fb sana agar bisa dirayakan aku malah jadi baper gini deh! padahal temanku 5000an lebih n aku baru lihat ada beginian di fb sementara aku hampir ga pernah jalan2 ke profilnya. aku curiga nih dy setel2 sesuatu agar pertemanan di fb jadi istimewa getu, tapi ga tahu apa setelannya. karna selalu infonya kan yang paling atas di wallku ini. apakah dy juga melihatnya? disuru merayakan tuh artinya aku ga boleh cuek lagi cus dy teman yang kusayang. meski aku hanya anggap sebagai kakak aja. melihat itu, entah napa aku bapernya minta ampun padahal sebelumnya aku cuek2 aja ama infonya yang selalu saja secara otomatis terpampang paling atas di wallku. n tiap online juga selalu ada dy paling atas di obrolan. akhirnya aku nangis sendiri deh saking bapernya. padahal dah ga mens lagi kok masih baper lebay gini ya? aku mengenang pertemanan itu hanya karna mo ikut lomba nulis aja ya seperti biasalah add pj getu. mungkin Allah suru aku agar jangan melupakan teman baikku ini. aku aja dah lupa kapan ngeaddnya ya sekitar akhir tahun lalu, tapi fb mengingatkannya. padahal fb ga pernah ingatin merayakan pertemanan, baru dy yang diumumkan. aneh! iya sih dy tuh memang pangeran yang sangat baik hati bagai di dongeng2. seperti kisah klasik cinderella dy memungutku jadi temennya di grup setelah dibuang habis2an, minta diinvite pin bb nya pula, dy ngajak ngobrol di ping tapi aku dilarang chat di fb entah mengapa. kupikir mungkin agar dy ga terganggu getu. tapi yang bikin aku bete waktu dy koment meski hanya kata amin, eh esoknya dy malah hapus komennya setelah kurespon. kan aneh! ini napa? jadi malas update state lagi di fb, dy hanya ngelike doang ga mau koment2. aku seneng karna waktu kudisegel di rumah sakit dy introgasiku habis2an dengan ping2nya. tapi aku mule malas ping ama dy sejak dy masang dp2 ama cewek, aku ga suka liatnya. padahal aku hanya anggap dy kakak aja, tapi napa aku ga suka ada yang memilikinya? padahal aku hanya temen barunya aja? mungkin karna aku ga aktif di bb sekitar 3-4 bulan, dy pun mendelconku...
(bersambung...)

0 komentar: