THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 Desember 2015

kisah cinta tukang jagal daging

hay, dari creepy pasta lagi nih kan sayang kalo gak dishare. so klik gambar ini ya menuju sumber link kopasnya. btw jujur deh aku suka diksi ff di bawah ini. memang si biasa aja ceritanya tapi gaya bahasanya itu loh yang bikin gubrak apalagi kalo yang ga pake suudzon kayak aku nih bacanya. memang si ciri khas ff horor creepy pasta begini dengan ending gubrak2an. aku suka ciri khas open ending seperti ini. ini memang dah lama tapi siapa tahu aja masih ada yang belum baca. aku anjurin baca de kalo mo ending yang gubrak. bagi sebagian orang yang peka pasti dah bisa ngefiling apa maksud dari ff ini sebenarnya. tapi kalo yang ga peka kayak aku nih baru gubrak saat baca endingnya aja. aku suka ff horor dengan open ending tapi dengan gaya bahasa yang antimainstream. bukankah goosebumps juga selalu pake open ending ya? gitu aja terus sampe cacing cacingan hihi. so karya2ku juga aku usahakan pake open ending yang bikin orang baca dua kali. kalo yang ini si open endingnya masi polos. eh doain ya kumcerku diterima bukune. amin! :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/708039129278194/?type=3&theater

Meat-
Source: Hello_Sta;lkers
***
Aku tahu namanya. 

Dia adalah gadis tercantik, yang mampu membuatku terpesona hingga aku tidak tahu harus bagaimana lagi aku memujanya, namanya adalah Medeline.

Medeline, sang fajar yang anggun!
Aku bekerja di sebuah pemotongan, terkadang aku mempersiapkan daging beku, atau bila kau berminat, aku bisa memberimu potongan daging yang ingin kau makan tentu saja, dengan diskon yang murah. Aku juga suka menamai dagingku yang ada di gudang dengan nama wanita, kau beruntung bila memesan padaku, karena aku memiliki daging dengan kode “Elina”

Saat, itu, aku melihatnya.

Gadis itu! Tinggi, menarik dan pirang dengan mata biru yang indah, aku memandangnya untuk beberapa menit, tersenyum, saat dia berlalu pergi dengan lekukkan tubuh yang sangat menawan, ah. Aku seperti ingin menghapus air liurku saat melihatnya.
**
saat aku tidak bekerja, aku akan melakukan hobyku, memotret, berjalan keliling kota, atau sekedar duduk di tempat yang menyenangkan.

Aku cukup lihai dalam keluar masuk rumah yang ku inginkan, termasuk memandang wajah gadis itu, Medeline saat dia tidur terlelap, dengan baju tidurnya, memotretnya, kemudian memandanginya terus menerus, sungguh aku benar-benar tergila-gila denganya.
Suatu hari, di sebuah BAR! Aku melihatnya, ku beranikan diri mendekatinya, menyapanya dan menawarkan minum untuk mentraktirnya. Namun dia menolakku dengan lembut, sembari tersenyum tipis ke arahku, aku tertawa senang, karena dia sangat lihai memandang orang asing.
Aku tidak memaksanya, dan beranjak pergi. Saat, aku meliriknya, seorang pria mendekatinya, bercanda dan bergurau denganya, dan Medeline menerima minuman dari pria itu. Aku pergi dan kemudian menghilang!!
**
Aku tahu namanya.
Dia adalah gadis tercantik, yang mampu membuatku terpesona hingga aku tidak tahu harus bagaimana lagi aku memujanya, namanya adalah Fransiska.
Fransiska, sang fajar yang anggun!
Aku bekerja di sebuah pemotongan, terkadang aku mempersiapkan daging beku, atau bila kau berminat, aku bisa memberimu potongan daging yang ingin kau makan tentu saja, dengan diskon yang murah. Aku juga suka menamai dagingku yang ada di gudang dengan nama wanita, kau beruntung bila memesan padaku, karena aku memiliki daging dengan kode “Medeline”

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Fio-

0 komentar: