THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 Desember 2015

Mickey Cry’ ing - (sc: fp CPI)

Mickey Cry’ ing -

Source : Mickey_Sad Finds Out.
Translate : Fio_ #:D

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Mickey Mouse adalah salah satu Tokoh Sentral terkenal milik Disney. 
Tikus Ramah yang sudah menjadi icon bagi Disney untuk menyebar luaskan budaya Amerika ke seluruh penjuru Dunia ini benar-benar Fenomenal, dalam waktu sekejap, semua orang mengeluh-eluhkan betapa jenius Disney menciptakan icon yang menyenangkan.
Di Inggris, setiap Senin malam, Disney selalu hadir untuk menemani pemirsanya melalui acara Cartoon bernama “Mickey Smile” yang menampilkan Mickey dan beberapa keluarga Disney dengan lawakan serta animasi yang di anggap cukup maju pada jamanya saat itu.

Namun, pada Desember tahun 1978. Untuk memperingati hari ulang tahun Mickey yang ke 50, Disney memutar Film berdurasi 2 jam tentang perjalanan Mickey si Tikus yang selama ini menemani penggemarnya, di Welice Palace. Birmingham. Dengan 100 Orang yang di undang secara khusus oleh Pihak Disney untuk menyaksikan Film yang di dedikasikan untuk penggemar.

Beberapa jam setelah pemutaran Film berlangsung, pihak kepolisian menemukan gejala yang aneh, saat 100 Orang audiens yang di undang menjadi aneh, ketika keluar dari gedung pemutaran Film.
Beberapa saksi mengaku sangat ketakutan dengan tampilan Ekspresi dari 100 Audiens pilihan itu.

Bahkan seorang yang tidak ingin di sebutkan namanya, sejak artikel ini di turunkan bercerita, tentang Film yang dia lihat sangat mengerikan.

“Saya tidak pernah berharap untuk menonton Film seperti itu, itu benar-benar sangat menganggu saya, terutama setiap adegan yang di tampilkan serasa sangat nyata. Siapa yang sangka, bila Mickey memiliki sisi yang buruk bahkan saya mengutuk Mickey untuk alasan yang jelas.”

Pihak Disney berdalih, bahwa tidak ada kejanggalan dalam pesta pemutaran Film Mickey, bahkan mereka mengatakan bahwa, setiap adegan sama seperti apa yang biasa dia lihat dari Mickey, Pihak Disney juga mengecam bahwa, Disney sebenarnya telah melakukan pencucian otak dengan Film berdurasi 2 jam itu sebagai aksi penelitian pada psikis manusia. 

Beberapa Sumber dan saksi, mengatakan tidak ingin menceritakan perihal pemutaran Film itu, karena menyimpan Trauma yang mengerikan dalam benak otak mereka.
Kepolisian setempat juga menerima respon negative saat meminta kaset pemutaran itu dengan alasan Disney tidak ingin menyebar luaskan karya mereka, pasalnya, episode ini akan menjadi Episode khusus saat Mickey berusia 1000 tahun nanti. 
“ini akan menjadi Legenda bagi Mickey saat usianya mencapai 1000 tahun, dan sebagai pengingat bahwa Mickey akan selalu hidup”

Salah satu orang dalam Disney, yang tidak ingin di sebutkan namanya, menjelaskan isi dalam Episode itu yang memang di peruntukkan bagi penggemar Mickey. 
Dia menjelaskan sebenarnya dalam Kaset rahasia ini, memiliki 2 versi. 
Namun dia akan menjelaskan isi Versi dari Episode “Mickey Cry’ing”

Adegan di buka dengan Mickey yang terbangun dari ranjangnya seperti biasa, saat anjingnya Pluto mengusap pipinya dengan lidah panjangnya, kemudian Mickey dan Pluto bermain di atas ranjang sebelum mendengar suara Telephone yang bordering, yang awalnya Mickey pikir itu dari Minnie kekasihnya.

Tidak di jelaskan secara jelas, apa yang di dengar Mickey, namun dari sorot matanya, penonton yang melihatnya dapat berasumsi bahwa Mickey mendengar kabar yang buruk.

Adegan berikutnya di mulai dari saat Donal si bebek datang bersama kekasihnya Desy, mereka bertemu Minnie yang mengaku cemas, karena Mickey tidak menghubunginya seharian penuh.
Mereka sepakat untuk datang ke rumah Mickey.

Di perjalanan mereka bertemu dengan Gufi yang tampak sedang membereskan sesuatu di tepian jalan, jadi mereka mengajaknya bersama –sama.
Saat mereka sampai, mereka mendapati pintu yang tidak di kunci dengan kondisi lampu yang di matikan.
Mereka melangkah masuk dan sama seperti adegan kartun pada umumnya, pintu tiba-tiba tertutup.
Donal dengan tingkah konyolnya tiba –tiba merasa sembelit dan berlari ke kamar mandi, sedangkan Gufi berjalan menuju loteng, karena dia mencium sesuatu.
Sedangkan Desi dan Minnie berjalan menuju ruang tengah saat, dia melihat Mickey duduk disana melihat Tv dengan suara tangisan yang sesenggukan.

Donal kembali dan melihat pemandangan mengerikan, terutama saat menyaksikan kepala Minnie yang mengelinding di kakinya, bersamaan dengan wajah Mickey yang menangis saat mencekik Desy hingga tewas.
Gufi kembali dengan nafas terengah-engah saat tahu, di loteng dia menemukan Pluto yang di kuliti dan di gantung di belkon atas. 
Pada adegan ini, Gufi membawa tubuh Pluto yang sudah di kuliti dan menceritakan pada Donal sebelum dia tahu, ada Mickey disana dengan tangisan di matanya.
Adegan berakhir dengan Mickey membunuh Donald an Gufi kemudian menembak kepalanya sendiri.”
Saat di minta konfirmasi kenapa Disney menciptakan episode itu.

Dia menjelaskan, bahwa, pada usia Mickey yang ke 1000, akan menjadi akhir dari cerita ini. Karena seperti yang di jelaskan, bahwa Disney ingin menjelaskan bahwa, setiap tokoh yang di lahirkan akan mengalami kematian meski dengan cara apapun.

Namun, beberapa orang mengaku. Itu hanya tipuan belaka yang sengaja di buat dan di sebarkan 
Disney untuk tetap membuat Mickey terkenal seperti sekarang.

Tidak ada yang tahu kebenaranya. Mungkin Disney benar-benar akan memutarnya ketika usia Mickey yang ke 1000. Mungkin saja? Siapa tahu itu benar.. kita tunggu saja.

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

0 komentar: