THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 06 Desember 2015

konsep rumah makan unik

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

huh, di sinyal yang mendung ini aku rela duduk lama demi posting2 T0T. memang sih kalo hujan gene ya sinyal jadi ngadat hiks! dahlah, kembali lagi deh ama miyung on the spot di sini dan doain ya agar sinyalnya bisa membaik T0T. hm ini aku pinjem foto anjingnya temen bb ku tuh hihi dan klik ya karna ada link istimewa di baliknya tuh.
oke balik ke lepi ne. dah episode beberapa nih. kali ini miyung mau bahas catatan unik jilid A tahun 2011 halaman 4 mengenai konsep rumah makan yang unik, apa aja itu, yuq simak (n tetep ngegoogle tuk lebih jelasnya, key?!)

yang pertama tuh ada rumah makan bentuk rumah sakit. unik banget kan? sebenarnya si gedungnya ya rumah makan hanya saja tuh konsepnya berbau rumah sakit seperti waiternya yang berpenampilan suster berwig, lampunya yang seperti lampu ruang pembedahan, menunya juga ga kalah unik karena bentuknya berupa organ tubuh manusia, mejanya bentuknya seperti tempat tidur bedah loh! hm, tahun kemaren tuh aku baru dapat info kalo rumah makan konsep yang beginian juga terdapat pula di indonesia, tapi bedanya tuh kalo minum pake infus sebagai pipetnya dan minumannya digantung ke tiang infus itu. haha!
yang berikutnya ada rumah makan versi toilet. hm memang si jijik dengarnya tapi toilet di sini bersih dan enak haha. masuk aja tuh kita disuruh duduk di kursinya yang dah kayak toilet duduk, belum lagi tuh makanannya misalnya es krim tuh dalam mangkuk berbentuk toilet jamban, hanya aja bentuk es krim coklatnya menyerupai pup yang rapi. hm silakan mencoba menu di sana kalo berani...
ada rumah makan berkonsep science. di sini tuh papan menunya berbentuk tabel periodik kimia. jadi bayangkan aja kalian di kelas kimia dan baca menu di periodiknya. 
selain itu, ada rumah makan unik yang dilayani oleh robot dan monyet. hm seperti apa ya? silakan google tempatnya ya...
sampe jumpa di halaman selanjutnya, bay!!! :=(D

0 komentar: