THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 08 Desember 2015

desa terunik

miyung on the spot menemani lagi masih dengan berita unik dan serunya! btw sebelumnya tuh si miyung minta kalian klik gambar di bawah ini karna ada link seru di sana. beneren! hari ini miyung mau bahasa catatan miyung jilid A tahun 2011 akhir masih di hal 8 tentang desa terunik. penasaran kan mau tahu apa aja? yuk simak di bawah ini:

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

jangan salah, loh. ada namanya desa pengemis! wow, deh. seperti namanya mua nih orang di desa ini ya pengemis semualah. tapi jangan salah kira kalo lingkungannya serba tertinggal dan jorok. malah sebaliknya, ketika dishoot tuh rumahnya bagus2, kaya2 pula dan mereka bisa sekolahin anaknya sampe sarjana. hm, pengemis sejahtera ya. tapi jangan ditiru tuh dosa. harta yang mereka dapat dari hasil malas dan tanpa kreatif juga berpikir, hm. bagaimana pun dalam islam, mengemis tapi masih mampu bekerja ya dosa besar. oke, jangan sampe tergiur ya. ini hanya pesan miyung. ini ada di negeri kita, hiks!
ada pula desa yang penghuninya hanya 1 orang saja, haha. dunia jadi miliknya seorang rasanya. mua penduduk desa kabur makanya hanya dy tinggal sendiri di sana karna mau bertahan di sana habis2an. ini ada di luar negeri.
ada desa lajang di mana semuanya tuh ga menikah
dan sebaliknya, ada desa poligami di mana para suami di sana tuh punya lebih 1 istri. hm, sensitif juga rasanya bahas poligami. aku kan cewek, ibumu juga cewek hehe...

0 komentar: