THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 Desember 2015

The Hello kity Murder Case- (sc: fp CPI)

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Apa yang kamu rasakan bila mendapatkan sebuah boneka kucing lucu brand ternama bernamakan “Hello Kitty” dari orang yang kamu sayangi?

aku rasa kalian akan mengatakan “itu luar biasa” namun bagaimana bila kau tahu, Boneka Hello Kitty mu berisikan daging manusia yang di mutilasi? Masih terlihat senang kah?

pada tahun 1999, Hongkong di buat geger dengan sebuah kasus pembunuhan berantai paling mengerikan sepanjang sejarah. Bagaimana tidak? Pembunuhan ini di lakukan dengan professional dan terorganisir, pasalnya pembunuhan ini tidak pernah tercium sampai pada sebuah perusahaan Lokal penyedia jasa pengiriman di kejutkan oleh Boneka yang dia kirim di sisipi organ tubuh manusia yang di potong dan di bentuk dengan menyerupai bentuk Boneka Hello Kitty.

Sontak, ini menjadi deadline di beberapa media local. 

Mereka menyebutnya dengan “The Hello Kitty Murder Case”.

Seperti yang di beritakan oleh media lokal, penemuan awal di publikasikan oleh seorang saksi yang menjadi kurir untuk mengirim sejumblah boneka ke beberapa wilayah di hongkong, namun kurir merasakan ke anehan saat mengangkat boneka itu, seharusnya boneka berbahan busa tidak lembek saat dia menggendongnya menuju pelanggan, namun yang terjadi, boneka ini tampak lembek menyerupai daging lembut. Melihat itu, sang kurir segera memeriksa isi dari boneka itu, dan dia menemukan hal mengerikan itu.
Yang sebenarnya terjadi adalah, penemu pertama dari kasus ini adalah seorang gadis di utara Hongkong. Gadis yang di rahasiakan namanya itu awalnya mendapatkan boneka itu dari ayahnya, dia memberikan nama “Hang” sebagai pengingat atas kebaikan ayahnya.

Ayahnya tidak tahu bila putri kecilnya selalu melampiaskan kekesalanya pada boneka pemberianya saat dia mengalami gangguan hitropikal, (gangguan jiwa) dan memotong tubuh bonekanya, pembantunya yang tahu saat itu di buat mengangah saat sang putri bertanya “ aku tidak tahu bila isi dari boneka ternyata sama seperti kita, bukan busa lagi”

Pebantunya yang tahu hal itu segera melaporkan kejadian mengerikan ini ke polisi.

Bagaimana pembunuhan ini di lakukan.

Sejumblah pengamat kasus Kriminal menjelaskan kronologi pembunahan berantai ini, awalnya pembunuh akan memberikan suntikan silicon pada pembuluh darah korban yang membuat pembekuan darah pada organ Vital tubuh manusia, dengan melakukan itu, sang pembunuh bebas memotong tubuh korban tanpa mengeluarkan setetes darah pun.

Yang menarik dari kasus ini adalah, pembunuh sengaja memberikan sentuhan khusus pada boneka itu, pada setiap boneka yang di temukan, terdapat angka yang menunjukkan system pertanggalan dari kematian sang korban dan jenis tubuh apa yang ada pada boneka itu.

Sampai sekarang, Polisi tidak bisa menguak siapa dalang dari aksi keji yang mengegerkan Hongkong saat itu.
Hingga sekarang, Boneka Hello Kitty di hongkong di sebut sebagai Boneka titisan Iblis!!

jadi, kau mau Boneka Hello Kitty milikku?


http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

0 komentar: