THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 03 April 2016

Akatsuki (Daidara Uchiha)

https://www.facebook.com/Creepy-PastaS-Group-Sister-237071753294163/

yang ini sih aku gambar iseng aja soal Naruto cus Akatsukinya keren si makanya aku iseng aja bikin tim akatsuki sesukaku, jadi nih hanya imajiku sih ga ada di anime tentunya, ne semacam fan fiction art de. aku gambar di paint lepi 1. ya gambarnya masih standar si hehe. kalo menggambar tu aku pasti gambar bola mata dulu khusus di paint sih kalo di sketboox si aku gambar kelopak dulu karena ga pake bantuan lingkaran. kan di sini ada bantuan tuk bikin lingkaran, maka bikin dulu bola matanya baru deh kelopaknya. ya aku suka warna mata merah deh lalu bikin kaca2 di matanya pake lingkaran putih dan hitam, semuanya pake lingkaran tapi khusus yang ini seting dulu agar warnanya fill semua, ada kok di pengaturannya. lalu dah deh bikin seperti biasalah. gambar wajahnya pake garis lengkungan agar rapi lalu atur deh simetrisnya. kemudian rambutnya sih bikin semacho mungkinlah. yang berantakan dah agak compang campinglah. kilauannya pake penghapus dan atur agar seirama ama rambutnya tu. terus agar lebi badash bikin goresan di matanya nah tu jadi garang kan dikit tu lalu karena aku ga tahu gambar mata dua2nya si aku tutupi kecacatan itu dengan membuatnya kosong dan fill dengan warna bayangan agar kesan dramatis aja hehe (aku dah belajar bikin dua mata yang seimbang sekarang meski di sketboox). biasanya si aku bikin mata berkedip satu karena ga bisa bikin proprosional matanya. dah deh hehe biarlah getu. lalu gambar deh bawahnya tu pake kalung konoha biar macho, bikinnya si gambar2 aja seingatku. lalu ornamen sekitarnya ya terserah si tulisannya apa karena aku suka lagu Heroes Come Back sih. lalu sisanya di latar fill aja warna apa pun, yang beda2lah. terakhir nih namanya DAIDARA UCHIHA tuh pemberian temanku sih si ASROFIANI MELI ANNA setelah dy liat di bbku. ya pake aja nama itu cus aku ga ada ide tuk namanya sih hehe. kan aku suka Daidara makanya rambutnya kuning getuh, tapi karna katanya kayak saringhan ya dah deh. eh menurtku si ne lumayan cakep sih...
suka anime? klik gambar di atas ya menuju FP-ku...

0 komentar: