THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 03 April 2016

Lux (gambar jari)

https://www.facebook.com/Creepy-PastaS-Group-Sister-237071753294163/

tokoh fantasi ini aku namai LUX. aku gambar di sketbookx di ipadku. aku memang selalu menggambar kalau lowong. ini sih aku gambar karena aku awalnya tuh mau latihan gambar tangan, karena aku paling susah gambar jari-jari tangan dan kaki. maka aku latihan dan begini deh hasilnya. si Lux sih hanya sekadar tambahannya aja sih hehe, padahal aku hanya mo latihan gambar jari aja. karena aku ga bisa bentuk jari tangan, maka aku pake brush tebal aja, itu loh yang sapuan warnanya lebar2. lalu aku bentuk menyerupai tangan kemudian aku hapus2 agar terlihat seperti jari-jari, begitu caranya makanya hasilnya agak aneh jadi ada yang area hitam gelap dan yang tidak kan, kayak belang. tapi menurutku sih di situlah letak seninya, jadi lebih manis kan? aku milih hitam agar terlihat macho aja dan itu sih kaos tangan ceritanya. karna tangannya mungil, ya udah deh karakternya juga chibi deh yang imut dengan mata besar getuh, yah seperti biasa aku tambahin darah biar tambah manis, ditambahin latarnya seperti memar pula agar terlihat lebi real lukanya tuh. kemudian apinya itu sih sama kayak tadi buat tangan, bikin brush warna api lalu pake penghapus dan buat seperti kobaran, jadi hapusnya juga lemah lembut dah hapus sesuai irama mana perlu dihapus lembut mana yang kasar, jadi buat kayak kobaran api getuh miripnya. yah selanjutnya karena suka gambar darah udah deh hehe, ada yang menetes begitu di leher jadi tampak lebi macho kan. lalu begitu pun dengan bunga sakura pink di sekitarnya yang berguguran pake brush juga lalu atur polanya supaya lebih indah, tuh ada bekas hapusannya kan spot putih agar terkesan berkilau bunganya. hm bawahannya sih aku kurang ide jadi kayak di sesemakan begitu. nah yang terakhir nih karna mau buat kayak anime lembutnya tuh, aku pake kuas lembut tuh warna krem jadi kayak lembut gambarnya kayak anime kan?
suka nonton anime? klik gambar di atas ya menuju FP-ku...

0 komentar: