THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 03 April 2016

Ran (selembut anime)

https://www.facebook.com/Creepy-PastaS-Group-Sister-237071753294163/

yang ini namanya RAN. aku memang niat gambar yang selembut anime begitu. jadi aku gambar di sketboox ipad seperti biasa, gambar apa aja sih secara spontanitas karena aku mo latihan membuatnya lembut seperti anime. mulai dulu dari rambut yang ga sengaja kubentuk seperti itu sih. rambutnya jadi seolah terpecah karena aku hapus2 sesuai irama aja spontanitas hehe. jadi lebih artistik kan rambutnya tuh? padahal niatnya mo hapus karna rambutnya terlalu panjang kayak cewek, kan aku mo buat kayak cowok chibi getu jadi aku pangkas rambutnya ya udah deh gene jadinya karna menurutku rambutnya lebih cakep kalo ga kuhapus mua, biar aja ada yang tersisa sedikit di sekitar rambutnya tu haha. terus warnanya bisa seperti perca2 begitu karna aku pake fill berbagai warna ya biar tampak lebih artistik lagilah jadi rambutnya kayak ada bayangan ini itu. selanjutnya si pada wajah ya lakuin aja seperti biasa. buat bayangan di sekitar area mata dengan fill warna bayangan, caranya sih buat dulu garis bawah matanya di mana bayangan bagus diletakkan pake pensil aja dengan warna yang sama dengan fill lalu de isi warna bayangannya. terus tu isi de fill warna kulitnya. kemudian ke pedangnya, ya aku ga begitu tahu buat garis lurus sih, makanya aku pake brush tebal aja n buat seperti pedang lalu hapus2 deh agar bisa ada lancipnya. sisa warna yang dobel tuh aku fill dengan warna darah makanya tampak terpola rapi kan hehe, padahal hanya tuk nutupin cacatnya aja sih niatnya tuh. lalu buat percikan darah di bawahnya dan hapus2 agar rapi polanya. nah lebih artistik lagi bukan? kalo bajunya tu ya sama seperti gambar pedangnya caranya tapi buat agar kayak compang camping dikit biar lebih keren diliat, jangan yang rapi kan dy petarung. buat juga percikan darah artistik di tangannya yang megang pedang itu. pernah liat kan gambar Kaneki Ken yang rambutnya putih? tuh baju hitamnya kan compang camping dikit kerahnya, nah di situlah aku dapat ide tuk bajunya haha. yang terakhir tu buat selembut anime dengan sapu2 dengan brush halus pake warna putih. sapu dengan lembut, jangan keras2. buat agar warna animenya lembut dan cocoknya sih pake latar biru agar dramatisnya kayak anime tuh hehe. yang terakhir lagi tuh warna matanya bercahaya banget kan? nah tu aku pake cara yang sama, hanya aja lebih diperkuat ampe matanya bener2 kinclong badai kayak anime. silau kan tuh matanya?
suka nonton anime? klik gambar di atas ya menuju FP-ku... 

0 komentar: