THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2016

hah?!


kalo yang ini si aku niatnya bikin latar belakang perkotaan seperti di komik2 dengan lahan sempit gene. hm makanya karna niatnya getu ya udah de gambarnya kaku2 aja, kurang dramatis. tu masi ada goresan2 yang seharusnya bisa dihapus aja karna merusak batasan si. pokoknya sengaja aja si kakunya. ya gambar aja muanya, aku pake pemerah pipi dikit di bawah matanya hehe n warna pink di mulutnya, tu aku hapus2 dulu setelah adanya fill warna kulit jadi ga usa digambar full kan, tinggal hapus sekitar area mulutnya lalu difill de ama pink. sisanya ya seperti biasalah kan intinya mo gambar latar. eh pas niat getu hasilnya jelek cus aku hapus2 n malah melihat eh ne lebi mirip tangan de lalu udah deh batal niat awal itu n diganti aja jadi gambar tangan tinggal difill warna kulit yang sama lalu dihapus kukunya dikit, makanya tangannya kaku getu kan. tapi lebi pas jadi kayak orang bicara. n liat aja ada dikit warna di belakang sana ya itu bekas goresan latar yang batal. n bajunya si baju sekolah ala jepang getu yang pake jas biar kece hehe. meskipun kaku, aku suka gambar ini, cukup manis nurutku. sisanya taru aja shadingnya...

0 komentar: