THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2016

no boy no cry


yang ini niatnya mo gambar nangis getu. sama kayak sakura. aku mo pake bulu mata yang lentik kayak di komik2 niatnya. jadi aku pake pen hitam n berusaha gambar yang lentik lalu bulu matanya de, tinggal bikin kesan dramatisnya aja di gambar n bedanya si aku pake air mata darah biar dramatis haha. warnanya masi kayak dicat2 getu si. agar lebi dramatis aja si aku bikin gemertak gigi daripada kosong, kemudian bikin latarnya de seolah air mata darahnya mengalir ke bawah sana. lalu aku bikin bulatan merah pake brush tebal seperti jejak tetesan darah getu, tapi sebelumnya difill hijau dulu n sisanya ada air kayak air mata si n itu dah ada sebelum kena fill hijau, kemudian dihias2 aja de. n judulnya si namae no nai kaibutsu tulisannya tapi kurang jelas. jadi ceritanya tu si boy nangis karna dy merupakan monster tanpa nama. lumayanlah hasilnya. btw gambar bayangan di wajahnya bagian atas tu beda kasi lebi gelap warnanya terutama kelopak atas tu lebih gelap lagi agar terkesan idup n ga kaku aja. kasi batas dulu baru difill...

0 komentar: