THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 April 2016

wasurenaide


WASURENAIDE: dah mendarah daging ne lagu unravel! paling suka ama kalimat WASURENAIDE (naide: jangan) artinya jangan lupakan aku...
sebulan yang lalu mimpi ada yang mainin lagu unravel pake piano di lantai 4, nada lagunya suram, plus di lantai 4 itu sepi banget dan hanya terdengar denting piano unravel yang suram dan kusadari itu lagu unravel versi nada suram yang biasa kumainkan di piano, iseng aja sih >.<
hari ini karaokean unravel off vokal tentunya dan aku bisa \(^0^)/ (hm pake vocaloid Miyung). tapi aku pengen bisa nyanyi ama temen2ku kayak unravel versi all singing karakternya tokyo ghoul punya di mana beberapa dubber tokyo ghoul nyanyi. pasti seru banget! btw di situ hanya Amon dan Juzo deh yang dubber manusia, yang sisanya ghoul mua, ebuset. suka ama suara dubber Nishi yang teriak2 metalnya, mua gantian nyanyinya, tapi reffnya barengan begitu pun di ending lagu. kata WASURENAIDE diulang 4 kali, hm tuh artinya kalimat ini sangat penting. DONT FORGET ME! awas ya kalo aku dilupakan...
betewe pengen beli komik lepasnya TAWUR (tankoboun). penasaran pisan >.< cus habis duit kalo beli re:on terus, toh ga mua disuka komiknya. aku ga suka komik cintanya, terlalu biasa, aku suka komik2 action battlenya >.<. TAWUR bagus banget, artworknya cowok banget, plus tokoh Budinya (eh kok namnanya Budi sih?) mirip Kaneki. moga masi disimpenin deh di gramed vol 1-nya tuh. itu aja mo kubeli besok >.< plis, penasaran badai neh. moga masi ada, mo kucari. ne mua berkat ASH nunjukin komik re:on di gramed! (nb: kalo aku Kaneki, artinya Ash itu Hide). eh nih baru ada komik lokal kusuka banget >.<

0 komentar: