THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 April 2016

Mana bisa tahu bisa kagaknya kalo gak dicobain dulu?!


kalo pak dosen suka denger lagu dangdut di lab kompi, aku malah kerja latihan denger lagu anime japan :p. kan sekalian ngebayangin anime n menggambar di corel. salah satu lagu faveku ya shangri-La (ost anime horor corpse party), video klip animenya bagus tapi video klip originalnya yang dinyanyikan ama penyanyi aslinya si Asami duh ceritanya masih datar. liat aja penyanyinya tu kayak video selfi sendiri dirinya di reff, n wajahnya juga datar meski cantik si tapi minim ekspresi padahal lagunya horor cinta getu, masa ga ada ekspresi hiks. kalo aku tu nyanyinya full ekspresi dong, kalo bisa pengen bisa self videoin ndiri deh. aku suka ekspresi yang senada ama lagu! ne kan lagu emosional. thanks buat fp creepy pasta anime indonesia yang dah ngenelin lagu ini selain lagu tokyo ghoul, kagome2, jeff the killer...
pengen deh novel2 hororku pake lagu ini, ya terinspirasi nada lagu juga si, pasti lebi menjiwai karakter horornya.
huft, pengen banget deh bisa berkarya anime begini (tapi yang goyang2 tentunya). tapi bikin komik aja masih bingung2, padahal pengen bisa bikin komik sekeren TAWUR (komik lokal keren badai). gak puas aku bacanya baru vol 1 edar, masi mo nambah. jatuh cinta ama adegan si Budinya yang paling banyak bertarung n babak belurnya keren haha. liat tuh si Budi jatuh bangun, pembacanya juga dong! jadi motivasi n pas aku berpikiran "BISA GAK YA AKU BIKIN KOMIK KECE KAYAK GENE N DIANIMEIN?" eh pas baca chapter akhir si Budi ngejawab sambil bertarung lawan Margo, "INI JAWABANKU! AKU GAK TAHU APA YANG AKAN TERJADI NANTI. TAPI KALO GAK DICOBA, MANA TAHU BISA ATU KAGAK?!" (sebenarnya si dy ngomong getu ke musuhnya, tapi seolah aku yang kena!). ya kamu bener, Budi. aku harus percaya diri ama kemampuan ndiri demi impian cus kamu juga punya impian bahagian anak2 di skul kamu, hiks. buktinya, aku pikir corel itu susah n mana aku bisa? eh tahu2nya kemarin dah bisa gambar mobil di corel. aku juga sempat berpikir mana bisa aku menggambar sekeren anime, eh jawabannya ada di sketboox mobile di ipadku n ternyata aku bisa, aku ga nyangka deh. so mungkin kemampuan ngomik n bikin film anime bisa ikut ndiri kali ya kalo diusahain? trims Mas Suryo dah bikin tokoh utama inspiratif kayak si Budi ini >.< menanti komik lokal sekeren ini lagi kalo ada. kalo misalnya TAWUR seson 2 munculnya ntar di kosmik (kirain gejala april mop ne), aku bakal beli hehe, aku penasaran. duh aku kebelet banget de bisa ngomik dengan story telling bikin penasaran n artwork semacho TAWUR. so waktunya punya temen komikus banyak2... amin!!!

0 komentar: