THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 23 April 2016

perjalanan thanks dari gramedia-tokyo ghoul


thanks to dari GRAMEDIA-TOKYO GHOUL:
aku nulis bareng menggambar sejak masuk SD, tapi dominan jadi penulis. kelas 2-3 SMP iseng bikin komik di buku tulis, ampe sekarang komiknya ga pernah diselesaikan. padahal impianku mo bikin anime... nulis terus ampe sekarang, hingga kuteringat lagi impian bikin komik n anime itu setelah sekian tahun lamanya gak menggambar lagi. n mo kubangkitkan lagi impian keduaku itu (yang pertama kan menulis!). so aku mo thanks full (tentunya thanks forever to ALLAH) dan thanks maksimalku ya sama ortuku yang turunin aku bakat menggambar (cus mama arsitek n papa suka menggambar juga). perjalanan thanksku hingga kembali kubangkitkan impian keduaku (bikin anime n manga) itu:
1. mule dulu dari gramedia ah yang perkenalkan aku ama penerbit horor terbanyak (mediakita) hingga selalu kubeli bukunya sekitar bulan 4 ampe pertengahan tahun 2013 cus bukunya bagus2.
2. penerbit mediakita yang perkenalkan aku ama grup kepenulisan horor di fb (berkat poling kovernya) yang buat aku memenangkan bukunya pada pemilu 2014 (pertengahan 2014, sekitar juni).
3. ama admin BOR yang tuntun jalan masuk ke grup itu pada juni 2014.
4. ama admin kalimaya yang bikin aku aktif di grup itu pada oktober-november 2014 hingga hikmahnya kumelihat postingan kazo karena suka cek grup itu secara otomatis.
5. thanks for grup itu yang perkenalkan aku ama grup fb horor yang lain pada akhir tahun 2014 (kazo).
6. thanks for admin utama grup itu (thriller horor) yang izinin aku jadi admin pada feb-maret 2014 (sebelum masuk RS) hingga kuberbincang ama salah satu member aktif di sana soal fp horor lainnya (aku yang nanya2).
7. thanks for R (member sleep paralysis) yang buat aku aktif di segala penjuru creepy pasta!
8. thanks for fp creepy pasta indonesia (aktif sebagai member pertengahan oktober 2015-januari 2016 full) yang dah perkenalin aku ama anime tokyo ghoul di mana selalu ditampilkan foto anime itu dan member fans tokyo ghoul di sana yang buat aku penasaran akan anime itu hingga kumencari2 info mengenai anime itu...
9. thank for fp creepy pasta anime indonesia yang bikin aku jadi nonton anime tokyo ghoul di youtube deh (feb-maret 2016).
10. terakhir ya thanks buat anime tokyo ghoulnya itu sendiri, terutama shui ishida yang bikin. jujur sejak nonton anime yang sangat indah n keren ini jadi memotivasiku tuk membangkitkan impian keduaku itu. aku juga pengen karyaku dijadikan anime kayak gene. n sejak maret 2016 aku jadi ketagihan menggambar, pengen seindah tokyo ghoul yang dah memotivasiku itu. hanya aja tapinya tuh... bikin dulu yang sederhananya: bikin komiknya dulu, baru anime nya kan?! so aku belajar ngomik lagi de dari awal materi cus dah lama gak ngomik... \(^0^)/
duh perjalanan nemu impian keduaku ini panjang amat ya waktunya. dari gramed ampe tokyo ghoul kumenemukan dirimu yang ilang... :=(D

0 komentar: