THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2016

topi hangat berbulu / hoodie?


ini sih iseng aja aku bikin karna ketagihan tu hari senin 30 maret kayaknya ya pokoknya akhir bulan getu deh aku gambar di hotel cus ada pertemuan bokap ama bule2 itu ya udah deh aku menggambar aja isi waktu asik2 loh makanannya haha, ada wine juga hoho. tapi aku terus menggambar cus aku tertarik banget ama anime n manga makanya nama blogku gene deh. diliatin orang di sana karna asik ndiri gambar ampe pusing. ya seperti biasa si aku gambar mata dulu de warna biru hehe lalu rambut n aku mo dy pake kerah tinggi kayak iyoshi di samurai x itu kan aku suka model kerahnya, lalu diwarnai deh n kasi bayangan wajah aja de sebelahnya tu agar lebi artisitik aja si. n kacamata ungu sebelah lensanya tu aku ga sengaja loh aku hanya berniat kasi bayangan mata eh malah jadinya berpikir mending dijadikan lensa aja de n hasilnya du lebi keren de ternyata n aku juga niatnya kasi hoodie tapi karna hasilnya kacau ya udah de pake topi puti salju aja de n aku sempat contek dikit gambar manga innocent. kalo ga salah si lipatannya ya kurang lebih gene de n sisanya tu aku pake penghapus di pinggirannya agar tampak kayak butiran kainnya, hm sebenarnya terinspirasi ama hoodie jaket tebalnya ayato di tokyo ghoul, aku suka modelnya maka kucoba ingat2 lagi modelnya tu yang kayak gene de hoodienya tapi bentuk topi biasa aja deh yang penting cool. padahal awalnya tu semua rambut di atasnya tapi aku ganti jadi topi, jadinya aku usap2 de secara perlahan pake brush halus warna putih di puncaknya tuk ilangin hijaunya jadi aku ga pake penghapus karna hasilnya bakal jelek. n aku juga pake brush lembut warna abu2 tuk lipatannya. dah deh jadi. sisanya si di baju tuya seperti biasalah pake pola2 fill agar terkesan lipatan aja si terang gelapnya gambar. ya inti dari gambar ini si ya topinya itu loh yang ga kurencanakan. btw gambar ini sempat menghiasi DP BBM ku cukup lama loh! keren aja nurutku, meski tentu saja kuakui lingkar topinya tu ga full, mo kuedit lagi tapi takut ngerusak gambar, hehe. sisanya brush putih disapu2 dikit agar terkesan lebi dramatis aja...

0 komentar: