THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 April 2016

tawur bajindut


waktu kemaren jalan di gramed ama Hide (Ash), Ash liatin komik re:on yang isinya manga lokal semua, duh isinya lucu2 deh. baru kali ne baca yang segokil itu hiks! apalagi yang judulnya TAWUR, duh ga kebayang deh kepala suku sekolahnya malah anak culun tapi jago banget berkelahi. pantas aja ga dicurigai kalo dicari2. ya oke deh pertarungannya, hm doyan banget yang fighting2 kayak getu, jadi penasaran nih ceritanya tuh. tokohnya manis si kayak Kaneki. langsung jatuh cinta ama komik ini. kalo dah mo berkelahi ya lepas kacamatanya langsung ganti ama sarung tinju, duh kocak deh! belum lagi tu model rambutnya du culun habis, apalagi kalo pake kacamata, tapi kalo dibuka duh manis, tapi poninya culun banget. inilah komik lokal terlucu dan terseru plus bertarungnya juga sik yang pernah kubaca. tapi yang gokilnya lagi masa namanya Budi sih, ya si Budi tak selembut penampilannya.aku suka gambarnya, aku pengen bisa menggambar sebagus itu. hm sebenarnya sih aku lebih suka gaya menggambar cowok punya daripada gaya menggambar cewek di komik cinta humpt. aku hunting banget komik ini n browsh sana-sini, habis penasaran banget sih. bagus ne komiknya... >.<
pagi2 anak2 nonton kartun anak, aku nonton Texhnolyze yang badash habis. suka lagu openingnya yang kayak lagu clubbing 7 menit itu... btw isi waktu nyanyi2 lagu anime CORPSE PARTY, yang paling keren lagu SHANGRI-LA! pas banget ama karakter suara vocaloid Miyung. aku dapat lagu ini di creepy pasta anime indonesia, duh langsung jatuh cinta ama lagu neh, awalannya dah horor musiknya, nada lagunya suram banget tentang hantu cewek yang masih pengen berada di sisi pacarnya yang masih hidup, makanya nadanya serem badai, tapi oke dan manis liriknya karena ada kata 'wasurenaide' (jangan lupakan aku!) sama kayak lagu unravel. aku dapat lagi ini bulan awal februari lalu n ini lagu pertama yang aku dengerin dari fp itu. pokoknya si vocaloid Miyung suka nyanyi lagu cinta horor ini, meski video animenya bukan soal cinta sih tapi horor badai. hm, dubber vocaloid Miyung yah aku sendiri di balik layarnya. ntar aku pengen gambar vocaloid Miyung versi manisnya meski ga bisa goyang2, kan Hatsune Miku juga ga bisa goyang2 di yutub, hanya gambar aja, di panggung aja baru si Miku itu menari2 dengan alat hologram.
dah pagi, duh pengennya cari ne komik TAWUR lagi. oke punya, hiks. tapi pulang kampus mesti belajar lagi. cabut ah, takut telat...
(makasih Ash, dah tunjukin komik re:on yang ada chapter komik TAWUR-nya. aneh gile! bajindut...)

0 komentar: