THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 April 2016

Sakura (mata redup)


hasilnya sakura deh padahal ne si niat awalnya mo bikin mata redup yang cantik kayak di komik2 itu loh yang sayu dengan bulu mata yang lebat ke bawah, bulu mata lentik. aku pernah liat duh gambar mata yang kayak getuh elok banget deh diliatnya, indah. apalagi kalo ga pake warna. tapi yang ini aku coba2 aja dulu bikin mata redup kayak begitu jadi aku buat bulu mata lentik dulu pake pen supaya bisa tajam dan lentik hasilnya kemudian gambar deh matanya pake pen semua kelopaknya pula. lalu buat bola matanya agar tampak misterius begitu redupnya. nah langkah selanjutnya kupikir nih gambar bagusnya adegan sedih saja deh hehe. lalu aku buat deh seperti biasa menghadap samping dengan mulut terbuka dan rambutnya ya aku buat pake brush lembut dulu deh baru diwarnai pake fill dengan warna sama agar terlihat artistik kan polanya tuh. di ubun2nya sengaja warnanya lebih fill lagi deh hehe. lalu seperti biasa hias latarnya dengan cabik2an brush tebal yang dihapus2 hingga terbentuk pola daun de, dari warna apa aja jadi kayak daun di air dengan latar biru muda plus saljunya juga deh pake penghapuslah lalu usap2 pake brush halus warna putih biar kesannya lembut kayak anime hehe. dan sebelumnya tuh perhatikan matanya ya bikin air matanya yang dramatis ya bikinnya pake brush tebal biru kemudian atur de polanya pake penghapus menyerupai air mata yang terkesan dramatis.

0 komentar: