THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2016

si mata merah


sebenarnya si ne gambar tuk ghoul di bor, hanya aja nurutku si kurang keren, kurang berdarah aja. kalo ada darahnya pasti lebi keren, maka gambar ini kusita aja de ntar aku gambar lagi yang lebi kerennya hiks. namanya juga kurang puas n goresan hitamnya malah kayak gambar spidol huft. aku berusaha kasi warna kilauan di rambut merahnya aja agar terkesan idup, tapi ya gitu deh kurang puas ama goresannya yang kayak spidol tebal hiks, nilai artistiknya kurang belum lagi ga ada darahnya, makanya gambarnya aku ganti. goresanku di sini kurang menjiwai, kayak asal kaku aja, ga sante bikinnya. nurutku si lumayan kerenlah hanya belum puas aja. ya dah deh aku bikin kayak ghoul aja ciri2nya meski gambar ini ga jadi kupake saking ga puasnya tu. aku pakein kerah tinggi cus aku suka model kerah tinggi kayak yang iyoshi samurai x pake itu loh. sebenarnya si ne dicrop sisi2nya yang jelek, kalo aslinya du gondrong n tampak jelek de. n gambar ini kurang mencerminkan ghoul yang terluka si, cus di gambar ne kurang cool aja sebagai pemeran utama, pokoknya kurang pas aja de kurang sreg ngirim gambar yang ini. masi kaku gambar goresannya. lalu sebenarnya tu ada mulutnya tapi aku hapus karna jelek eh rupanya lebi cool kalo tanpa mulut tu sembunyi aja di balik kerahnya, makanya aku pakein kerah tinggi de tuk nutupi cacat itu haha. hasilnya kaku n kurang kreasi aja gambar ini...

0 komentar: