THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 April 2016

Shue (cemberut gusar)


haha, ini sih karakter novelku soal pemanah karna wajahnya pas tuk karakter itu sebagai tokoh utamanya sih. aku gambar di arisan bulan lalu karna lagi bete aja jadi seru2an ndiri de bikin cowok cakep imut ini. ya aku mo latihan gambar 2 mata yang seimbang n ternyata aku bisa juga nih hiks. aku suka matanya yang lancip! ga nyangka aja si rupanya lumayan baguslah hasilnya meski niatnya si ntar mo edit2 lagi kalo ada waktu seperti gambar2ku yang baru. lalu seperti biasalah rambutnya difill, matanya juga ga lupa pake penghapus agar terlihat kinclong. kemudian bagusnya si yang ini cemberut gusar aja. sisanya aku kurang imaji mo pake baju warna apa, latarnya pun polos begitu. ya udeh deh getu aja, makanya mau kuedit kapan2 kalo ada waktu jadi lebi cakep lagi. yang ini sih kayak diwarnai spidol hiks. aku lagi mikir juga bagusnya bajunya sekece apa karna dah banyak gambar lama yang kuedit jadi wah. langkah terakhir tu meski gambar ini aku suka meski sederhana aja sih, aku kepikiran bagusnya apa lagi nih ya, sepertinya ada yang kurang si. kemudian kuberpikiran aha, mending tambahi aja luka gores di pipinya tu jadi kayak terlukalah, kan jadi lebih manis tu. ya gak sih? tunggu aja editan terbarunya!

0 komentar: